Masyarakat Kurang Mampu dibantu 500 Paket Beras dari PT PKK Banjarnegara

0
37
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjarnegara, Iis Syamsudin, menyerahkan bantuan beras kepada warga kurang mampu di Banjarnegara.(foto/har)

MMCindonesia.id,Banjarnegara – Dalam rangka bulan Ramadhan sekaligus dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H, Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah membagikan 500 paket beras kepada masyarakat kurang mampu.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjarnegara, Iis Syamsudin, kepada perwakilan penerima, di kantor PKK Banjarnegara, Rabu (27/4/2022).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjarnegara, Iis Syamsudin mengatakan, bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian PKK terhadap warga kurang mampu, untuk meringankan kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bakti sosial ini bisa sedikit mengurangi beban masyarakat terutama menjelang lebaran ini,” ujarnya

Ia juga memberikan apresiasi kepada  Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan, yang telah mendukung penyediaan bantuan beras. Beras tersebut merupakan cadangan pangan kabupaten Banjarnegara.

“Kami juga mengucapkan terimakasih pada Dinas Pertanian, Dharma Wanita dan organisasi lainnya yang selalu bersama dalam berbagai kegiatan,” katanya.

Bhakti sosial TP PKK Banjarnegara bekerjasama dengan Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan, yang membantu penyediaan beras. Adapun paket yang didistribusikan kepada masyarakat berisi 2,5 kilogram sehingga total 1.250 kilogram.(AdeZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here