GeoDipa Dan Masyarakat Karangtengah Gelar Doa Bersama di Lokasi Pemboran Proyek

0
139
Project Manager Dieng 2 Henky Irawan dan tokoh masyarakat Dieng memotong tumpeng usai doa bersama di lokasi pemboran PLTP 2.(foto/prast)

MMCIndonesia.id,Banjarnegara  – Untuk menjaga silaturahmi dengan warga di sekitar perusahaan, PT Geo Dipa Energi (Persero) “GeoDipa” bersama dengan masyarakat Karangtengah menggelar Doa Bersama di lokasi pemboran Wellpad 9 Desa Karangtengah pada Kamis (21/4/2022).

Pengajian dan doa bersama dihadiri Project Manager Dieng 2, Management GeoDipa, Kontraktor, Perangkat Desa, Kelompok Perempuan hingga Tokoh Masyarakat Desa Karangtengah.

Pada kesempatan tersebut secara simbolis GeoDipa memberikan santunan dan paket penunjang kegiatan belajar untuk 30 anak yatim dan pra sejahtera di sekitar wilayah kerja Wellpad 9 Desa Karangtengah

Kegiatan yang bertajuk “Silaturahmi dan Doa Bersama Proyek PLTP Dieng 2” digelar dalam rangka menjaga silaturahmi dengan masyarakat Karangtengah serta sebagai momentum memanjatkan doa bersama untuk kelancaran aktivitas Proyek PLTP Dieng 2.

“Terima kasih kepada Bapak dan Ibu sekalian yang hadir dalam silaturahmi dan doa bersama serta berbuka puasa bersama, kami berharap kegiatan ini kami semua berharap mendapatkan keberkahan, kelancaran serta keselamatan terhadap seluruh aktivitas pekerjaan yang sedang dilakukan di Wellpad 9 ini,” Kata Henky Irawan selaku Project Manager Dieng 2

Hengky menambahkan, suasana bulan ramadhan tidak akan menyurutkan semangat GeoDipa dalam memenuhi komitmen untuk melanjutkan aktivitas pembangunan Proyek PLTP Dieng 2, proses tajak ataupun pemboran sumur ketiga (SLR-T-9C) direncanakan akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Di Bulan Ramadhan ini kami bersama dengan rekan-rekan pekerja masih bersemangat untuk melanjutkan aktivitas pekerjaan pembangunan Proyek PLTP Dieng 2,” tambahnya

Lebih jauh Hengky mengatakan, saat ini pihaknya  masih dalam tahap persiapan, setelah sebelumnya pemboran dua sumur di area Wellpad 31 berjalan dengan lancar.

Hengky juga menjelaskan jika dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan melakukan aktivitas pemboran sumur ketiga di area Wellpad 9 untuk sumur SLR-T-9C.

“Mohon doa dari Bapak dan Ibu sekalian supaya rekan-rekan pekerja disini diberikan kesehatan, kegiatan berjalan lancar, aman dan tidak ada halangan satu apapun sehingga kami dapat mencapai tujuan yang diharapkan,” lanjutnya

Kegiatan tersebut digelar dengan tetap memperhatikan aspek keselamatan yakni digelar pada zona aman dari titik lokasi pemboran. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tausiyah agama, doa bersama, hingga prosesi pemotongan tumpeng.(AHR13)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here