Ketua Umum FKMB Indra Jaya Serahkan Langsung Bantuan Dana Korban Gempa ke Bupati Pasaman Barat

0
412

Sumbar, MMCIndonesia.id – Ketua Umum Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), Indra Jaya, ST., SH., Rajo Dirajo langsung  penyerahan  bantuan FKMB Perduli Gempa Pasaman,  didampingi oleh team sosial Bencana, dikediaman Bupati Pasaman Barat, Sumatera Barat, Rabu (23/03/2022).

Ketua Umum FKMB, Indra Jaya, yang didampingi oleh Waketum Bidang Agama dan Dakwah FKMB, H. Taufik Abbas, Bertolak dari Jakarta, dengan Pesawat Lion Air dan tiba dibandar udara Minangkabau Sumatra Barat pada pukul 8.15 wib, dan langsung dijemput oleh sahabat baik Waketum Bidang Agama dan Dakwah, H. Taufik Abbas di pintu kedatangan Bandar Udara Minangkabau.

Disamping itu, Kehadiran Ketua Umum FKMB, Bapak Indra Jaya, untuk menyerahkan langsung  bantuan dana FKMB Peduli di Pasaman Barat, disambut oleh Wakil Walikota Padang Pariaman, Bapak Mardison Mahyuddin, MM., yang juga merupakan Pembina FKMB wilayah Padang Pariaman, Sumatra Barat,  bahkan beliau meluangkan waktu menyambut kedatangan Ketua Umum FKMB,  langsung dijamu makan bersama  di salah satu tempat Kuliner yang merupakan ikon Kota Padang Pariaman, (Los Lambung Balai Kurai Taji), sambil menikmati  kuliner  khas Minangkabau dan teh talua, sembari menunggu rekan – rekan team FKMB Peduli,  menggunakan jalur darat, dari Kota Tangerang menuju Pasaman Barat dengan kendaraan 2 unit mobil LV Triton dan 1 unit Minibus.

Wakil Walikota Pariaman, Bapak Mardison Mahyuddin, MM sangat mengapreasiasi dengan kehadiran Ketua Umum FKMB, Bapak Indra Jaya,  beserta Team Sosial Bencana yang di pimpin oleh Aldianto Toddy, selaku Waketum Bidang Sosial Bencana FKMB, dikawal oleh Waketum Bidang Satgas, Harimau Nansalapan, Bapak Bastian Chaniago, dan team FKMB Peduli Bencana Pasaman serta Bapak Edi Palay, Waketum Bidang Seni dan Budaya,  Bapak Ajo Litter Tanjung  Penasehat DPC FKMB Tangerang, Bendahara DPC FKMB Tangerang, Bapak Syaiful, Bapak Suhatsyah Ketua DPC FKMB Karawaci, Bapak Marfendri Waka Sekda DPD FKMB Kota Tangerang, Bapak Daryulis Chaniago DPC FKMB Tangerang, serta Akmal Tanjung DPC FKMB Karawaci.

Bapak Mardison Mahyuddin, MM. menyambut dengan suka cita atas kehadiran Ketua Umum FKMB beserta, di rumah Dinas kediaman beliau, dan team istirahat sejenak lalu melanjutkan perjalanan menuju Pasaman Barat dengan pengawalan khusus dari Wakil Walikota Padang Pariaman untuk menyerahkan Bantuan ke Bupati Pasaman Barat.

Team FKMB Peduli Pasaman  menempuh perjalanan dari Kota Tangerang selama tiga hari,  tanpa kenal lelah langsung melanjutkan perjalanan dari Kota Padang Pariaman menuju Kediaman Bupati Pasaman Barat yang telah menunggu kehadiran team FKMB Peduli beserta Ketua Umum FKMB, Bapak Indra Jaya  yang akan menyerahkan langsung bantuan FKMB Perduli Gempa Pasaman.

“Kehadiran Team FKMB Peduli Gempa Pasaman, disambut dengan rasa senang hati oleh Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi beserta jajarannya, serta aparat pemda setempat, di pelataran rumah Dinas Bupati Pasaman, kebetulan satu areal dengan kantor Bupati Pasaman Barat. Beliau menyampaikan rasa syukur dan senang hati serta mengucapkan terima kasih banyak kepada team FKMB peduli dan seluruh masyarakat dan warga FKMB  yang telah mendonasikan melalui FKMB Peduli dan juga ucapan terima kasih kepada Wakil Walikota Padang Pariaman, Bapak Mardison Mahyuddin, MM yang telah mengawal dan menjamu dunsanak- dunsanak dari FKMB. yang memiliki rasa keperdulian cukup tinggi, atas musibah yang menimba saudara – saudaranya yang berada di Pasaman Barat,” ucapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here