Jasad Perempuan Ditemukan Mengambang di Waduk Mrica

0
96
Mayat Perempuan tanpa Identitas ditemukan di PLTA Mrica.(foto/doc)

MMCindonesia,Banjarnegara – Mayat peremuan tanpa identitas, ditemukan di Waduk Waduk PLTA Mrica di Dusun Jengkal Desa Karangkemiri Kecamatan  Wanadadi Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah pada Jumat (4/3/2022) pagi.

Mayat tersebut  memiliki ciri – ciri,  menggunakan rok warna merah marun, kaos warna putih motif bunga dan rambut beruban.

Humas PMI Kabupaten Banjarnegara M. Alwan Rifai mengatakan Kondisi mayat belum mengeluarkan bau. Diperkirakan belum lama tenggelam. “Usia diperkirakan lebih dari 50 tahun dan tidak membawa identitas apapun, “katanya

Mayat kali pertama ditemukan oleh petani karamba. Yang kemudian dilaporkan kepada petugas PT Indonesia Power Mrica Banjarnegara.

Setelah menerima laporan dari warga, petugas PT Indonesia Power Mrica mengenai penemuan mayat di Bendungan PLTA, tim gabungan segera menuju ke lokasi. Tim terdiri dari BPBD Banjarnegara, Kodim 0704 Banjarnegara, Polres Banjarnegara, PMI Banjarnegara, Sarkab Banjarnegara PT. Indonesia Power Mrica TAGANA, DESTRANTANA, Warga Masyarakat dan Relawan lainnya.

Jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Banjarnegara menggunakan Ambulance dari PMI Kabupaten Banjarnegara untuk dilakukan identivikasi oleh Tim Inafis dan Petugas dari RSUD Banjarnegara. (AHR13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here