Pengusaha Muda Sukses Asal Minangkabau dan Juga Ketua Umum DPP FKMB: Selamat HPN 2022 di Sulawesi Tenggara

0
94

Jakarta, MMCIndonesia.id – 9 Februari adalah Hari Pers Nasional (HPN). Tanggal ini mengacu pada terbentuknya organisasi wartawan pertama di Indonesia, yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

PWI berdiri pada 9 Februari 1946 di Surakarta. PWI menjadi wadah para wartawan untuk memperjuangkan bangsa lewat tulisan.

Dalam 10 hari belakangan ini banyak ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2022 baik dari pejabat tinggi sampai pengusaha, salah satunya, pengusaha muda yang berasal dari Minangkabau yang cukup sukses dan juga ketua umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) Indra Jaya, SH, ST. Mengucapkan selamat dan sukses HPN 2022 di Sulawesi Tenggara.

Indra Jaya ketua umum DPP FKMB, berharap para jurnalis bisa memberitakan apa yang benar-benar terjadi kepada bangsa ini.
Semoga media semakin profesional, berkualitas, dan mencerdaskan masyarakat.

Pers kritis, independen, dan investigatif adalah sumber kehidupan demokrasi apa pun.
Semoga para insan pers semakin memajukan dan mencerdaskan bangsa.

“Semoga tetap menjunjung tinggi idealisme dan profesionalisme,” harap Indra Jaya.

“Dan pers Indonesia terus dapat menyajikan berita-berita yang terpercaya sehingga dapat mencerdaskan, memajukan, serta bisa mempersatukan bangsa.
Pers adalah garda penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ucapnya.

Mari tetap jaga keutuhan NKRI dengan sajian informasi bermutu dari para insan pers yang cerdas. Kebebasan pers adalah salah satu hak manusia sebagai insan demokrasi.
Maju dan jayalah terus pers Indonesia dengan tetap berlandaskan persatuan dan kesatuan bangsa. Harap Indra Jaya ketua umum DPP FKMB.

Tegakkan keadilan untuk para pers di Indonesia. Semoga pers bisa semakin maju dengan pemberitaan-pemberitaan yang bisa diakui kebenarannya.
Semoga media semakin profesional, berkualitas, dan mencerdaskan masyarakat.
Semoga insan pers senantiasa bisa menjadi yang terdepan, terpercaya, dan nomor satu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Mari bangkitkan semangat positif di tengah-tengah kita, mulai dari kita, keluarga, bangsa, dan dunia.

“Semoga terus mendidik rakyat dengan informasi faktual, mendidik negara dengan informasi kritis penuh dengan tanggung jawab,” ujarnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here