FKMB Peduli Erupsi Gunung Semeru, Berikan Langsung Bantuan kepada Masyarakat

0
335

Lumajang, MMCIndonesia.id – Sungguh luar biasa kepedulian Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) serahkan  langsung bantuan peduli Erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur, ikut dalam rombongan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Wakil ketua bidang sosial dan tanggap bencana Ardianto Tody, Wakil Ketua bidang satgas Bastian Chaniago, Wasekjen Ali Imran, sedangkan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kota Tangerang Wakil Ketua 2 Mehdi Rasul, Wakil Ketua 3 Elvis Syarif, dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Karawaci Suhatsah, Minggu (26/12/2021).

Ardianto Tody selaku ketua bidang sosial dan tanggap bencana “menyampaikan kepada awak media, bantuan diberikan secara simbolis kepada kepala Desa Penanggalan Cik Ono, SH. Rombongan FKMB langsung salurkan bantuan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, di dampingi oleh AKP Totok Sudarsono Kasat Binmas Polres Lumajang, barang yang diberikan berupa Mie instan 50 duz, Gula 2 karung, Teh, Kopi, Air Meneral dan uang tunai Rp 11.800.000 (sebelas juta delapan ratus ribu rupiah), dan semua bantuan diberikan oleh donatur telah diserahkan semuanya,” terang Ardianto Tody.

“Di tempat terpisah Indra Jaya, ST, SH. Ketua DPP FKMB tidak bisa ikut dalam rombongan tersebut di karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, menyampaikan kepada semua donatur yang telah menyumbangkan sebahagian rizkinya dan begitu juga kepada Pegurus DPP, DPD dan DPC FKMB yang ikut mengantar langsung bantuan tersebut, mengucapkan terimakasih, semoga ini bukti kepedulian kepada saudara kita di Lumajang yang kena dampak erupsi gunung Semeru,” ucap Indra Jaya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here