Koramil 01 Teluknaga Lakukan Serbuan Vaksin, Kodam Jaya

0
9

Kabupaten Tangerang, MMCIndonesia.id – Koramil 01 Teluknaga Kapten CPM Djalaluddin Putra melakukan serbuan vaksinasi di Ponpes Al-Hasaniyah Kampung Rawalini Desa Teluknaga Kabupaten Tangerang, Selasa (14/09/2021).

Serbuan vaksinasi Kodam Jaya melalui Koramil 01 Teluknaga untuk dosis pertama dengan target 300 orang dengan penyelenggara Kodim 0510/Trs.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 01 Teluknaga Kapten CPM Djalaluddin Putra mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi di wilayah Koramil 01 Teluknaga ini dalam rangka menjalankan program Kodam Jaya untuk membantu pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus Covid 19.

“Koramil 01 Teluknaga melakukan program serbuan vaksinasi baik untuk para pelajar ataupun masyarakat umum. Hal ini bertujuan untuk memutus penyebaran virus Covid 19,” kata Danramil.

Danramil 01 Teluknaga Kapten CPM Djalaluddin Putra menambahkan, Koramil 01 Teluknaga terus bersinergi dengan Puskesmas dan rumah sakit untuk terus memberikan vaksinasi kepada warga yang belum tervaksin termasuk para pelajar.

“Untuk itu saya mengajak kepada warga masyarakat khususnya di wilayah teritorial Koramil 01 Teluknaga untuk segera melakukan vaksin bagi yang belum melakukan,” katanya.

Ia menjelaskan, untuk serbuan vaksin hari ini yang terdaftar sebanyak 351 orang dan yang tervaksin 340 orang dengan rincian 55 orang untuk masyarakat umum dan anak pelajar 285 orang dan yang tertunda sebanyak 11 orang. (Andika)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here