Silaturahmi Bersama FKUB Kab Tangerang, Dandim Ajak Para Tokoh Sosialisasikan “Vaksin Aman”

0
243

Kabupaten Tangerang, MMCIndonesia.id – Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar, S.H., M.I.Pol menggelar kegiatan silaturahmi dan sosialisasi tentang kegiatan Serbuan Vaksin Kodim 0510/Trs bersama Unsur FKUB Kab. Tangerang.

Dalam silaturahmi itu, dilaksanakan di Ruang Data Makodim 0510/Trs, Jl Atik Soewardi Tigaraksa, Kab Tangerang, Selasa (14/09/2021).

Hadir digiat itu, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar, S.H., M.I.Pol, yang juga penanggung jawab, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, Ketua FKUB Kab. Tangerang K.H Maski, dan para Pengurus FKUB se-Kab. Tangerang.

Dikesempatan itu, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar, S.H., M.I.Pol mengajak semua elemen masyarakat, terutama para tokoh dapat bersinergi dan bekerja sama mensosialisasikan kegiatan Serbuan Vaksin yang diselenggarakan oleh Kodim 0510/Trs untuk seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang.

” Untuk stok vaksin, saat ini cukup banyak, sebagai Dandim, saya sangat berharap bantuan Bapak-bapak semua termasuk unsur FKUB Kab. Tangerang dapat mengajak seluruh warga masyarakat di wilayah Kab Tangerang ikut vaksinasi.” jelas Dandim.

Dikatakan Dandim, jangan biarkan masyarakat kita terhasut oleh isu/pemberitaan yang tidak benar tentang dampak vaksin.

” Vaksin ini aman dan baik untuk masyarakat. Untuk itu jangan lewatkan kesempatan yang baik ini. Mari Sama-sama kita sukseskan program Pemerintah.” ajak Dandim kepada yang hadir.

” Perlunya partisipasi masyarakat untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya membentuk Herd Immunity khususnya masyarakat yang ada di wilayah Kab Tangerang.

Diharapkan bapak-bapak yang jadir termasuk FKUB Kab Tangerang ikut andil dalam mensosialisasikan keamanan vaksin ke masyarakat, sehingga kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi meningkat sehingga tidak ada rasa kekuatiran atau perasaan takut menerima vaksin Covid-19.” Pungkas Dandim. (Andika)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here