DPP BPPKB Adakan Silaturrahmi dan Santunan Anak Yatim di Ponpes Yatim Anurallah

0
10

Kabupaten Tangerang, MMCIndonesia.id – DPP Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB)  menggelar acara Silahturahmi dan Santunan Anak Yatim, yang dilaksanakan di Desa Cibugel, Cisoka-Balaraja, Banten, Jumat (10/9/2021).

Hadir dalam acara tersebut, DPP BPPKB Banten, DPD Prov.Banten, Hj. Firzha Husen Maskati (Peranan Wanita DPP BPPKB Banten Se-Indonesia), Sakri Mandala DPP BPPKB Banten, Roni Cobra Ketua DPAC Balaraja dan seluruh jajaran dan anggota BPPKB Banten.

Dalam Sambutannya, Hj. Firzha Husen Maskati menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah santunan Anak Yatim berjalan lancar dan tertib, kegiatan acara ini tidak tetap mengutamakan protokol kesehatan,  4 M: Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.

Hj. Firzha Husen Maskati mengatakan, bahwa tujuan dilakukannya kegiatan Silaturrahmi dan Santunan Anak Yatim tersebut, Selain untuk menjalin silaturahmi yang tergabung dari Dewan Pimpinan Pusat BPPKB Banten dan Dewan Pimpinan Daerah Prov.Banten sekaligus dalam rangka Silaturrahmi.

Lanjut, Hj. Firzha Husen Maskati mengatakan, bahwa tujuan dilakukannya kegiatan ini tersebut, selain untuk menjalin silaturahmi antar Pondok Pesantren Yatim Anurallah sekaligus, Untuk menjadi ajang silaturahmi Dewan Pimpinan Pusat BPPKB Banten ke Ponpes Yatim Anurallah, katanya.

Hj. Firzha Husen Maskati menjelaskan, bahwa kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar, ini adalah kegiatan keagamaan yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat BPPKB Banten.

Saya berharap kegiatan ini bisa diadakan setiap tahun dan Mudah-mudahan tahun depan bisa menyantuni Anak Yatim di Pondok Pesatren lainnya,” harapannya. (Andika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here