Peringati Hut yang ke-20, Asep Hidayat Berharap Partai Demokrat Semakin Maju

0
7

Kota Tangerang, MMCIndonesia.id- Bertepatan dihari kelahiran Partai Demokrat yang jatuh pada tanggal 9 September 2021.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrat, H. Asep Hidayat menyampaikan Pesan-pesan dan harapan saat melakukan perayaan Hut Partai Demokrat yang ke-20 tahun.

Menurutnya, pada masa tahun-tahun sebelumnya Partai Demokrat telah mencatat sejarah kejayaan saat Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia.

Pada saat itu, SBY menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia yang ke-6, sejak tanggal 20 Oktober 2004 hingga 20 Oktober 2014 lalu.

“Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Partai Demokrat yang ke-20,” ucapnya H. Asep Hidayat dihadapan awak Media, Kamis (9/9/2021).

Bertepatan dihari ulang tahun Partai Demokrat yang jatuh pada tanggal 9 September 2021 ini, pada masa Tahun-tahun sebelumnya Partai Demokrat telah mencatat sejarah kejayaan saat Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Presiden SBY merupakan salah satu sosok pemimpin yang berhasil mengurangi jumlah utang pemerintah indonesia dari luar negeri,” ujarnya.

Alhamdulilah pada saat itu seluruh rakyat indonesia masih memberikan kepercayaan dan amanah kepada Presiden SBY untuk
memimpin bangsa tercinta ini selama dua kali periode, dengan membawa kehidupan rakyat yang makmur, nyaman, tentram dan berkeadilan.

“Insya Allah ditahun 2024 nanti, kami yakin bahwa Partai Demokrat akan mengalami kejayaannya lagi untuk mengukir sejarah di Tahun-tahun sebelumnya karena Partai Demokrat sangat digandrungi dan dipercaya oleh rakyat,” ucapnya.

Asep Hidayat menambahkan, Partai Demokrat selalu berkoalisi dengan rakyat menjadi sandaran harapan kedepan kehidupan bermasyarakat yang lebih baik dan sejahtera.

“Oleh karena itu kami berdoa dan berharap semoga di tahun 2024 nanti kejayaan Partai Demokrat akan terulang kembali dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) menjadi Presiden Republik Indonesia,” pungkasnya.

Mudah-mudahan Partai Demokrat bisa menjadi garda terdepan untuk membantu segala sesuatu yang diharapkan oleh rakyat dan mengawal NKRI agar tetap utuh dan berpegang teguh kepada Pancasila.

“Kami yakin di Hut yang ke-20 tahun ini, Partai Demokrat kedepannya semakin maju dan semakin memberikan keyakinan kehidupan bermasyarakat yang lebih baik. Amin amin ya robbal alamin,” tutupnya. (Andika)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here