Korem 064/MY Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

0
23

Serang, MMCIndonesia.id – Korem 064/MY melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pemberian Sembako Kepada Masyatakat Terdampak Covid 19 untuk warga yang berada di wilayah Koramil 2304/Anyar, Kodim 0623/Cilegon, Kegiatan dilaksanakan yang diserahkan secara simbolis kepada warga bertempat di Lapangan Makoramil 2304/Anyar. Senin (16/08/2021)

Kegiatan ini di hadiri oleh Danrem 064/MY yang di wakilkan oleh Kasiter Korem 064/MY Letkol Inf Saut Butar Butar di dampingi Pasiter Rem 064/MY, Mayor Chb Gimin serta Komandan Kodim 0623/Cilegon, Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P. Turut Hadir juga Asda 1 Kabupaten Serang, H. Nanang Supriatna, Kapolsek Anyer AKP Sidibyo Wardoyo SH, Camat Anyer Khairil Anwar dan Kepala Desa se-Kecamatan Anyer, serta Tamu Undangan.

Menurut Kasiter letkol Inf Saut Batara Mengatakan “Pembagian Bansos tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam massa Pandemi Covid 19 hingga saat ini” ujarnya.

“Tadi juga sudah disampaikan pemberian secara bertahap, hari ini kita membagikan 100 paket dan mudah mudahan bisa terus, dan sudah kita laksanakan juga mudah mudahan bisa berkesinambungan,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Dandim 0623/ Cilegon Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P Menjelaskan Pendistribusian Bansos dan Vaksinasi untuk masyarakat dari Pemerintah dan Korem sudah banyak yang di salurkan, dan akan melakukan Vaksinasi kembali di wilayah Koramil 2304/Anyar, Kodim 0623/Cilegon.

“Ada nanti kita lihat dulu stok vaksinnya, kita kemaren udah beberapa kali melaksanakan, yang pertama di Nurul Fikri, dihotel Marbella dan rencana juga kita nanti akan mengadakan di dekat Koramil , tapi kita harus tingkatkan lagi supaya mau divaksin,” jelasnya.

Dalam kegiatan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Hindari Kerumunan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here