Dinas PUPR Kirim Bantuan Sembako ke Sekretariat PWI Kota Tangerang

0
16

Tangerang, MMCIndonedia.id – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR ) Kota Tangerang memberikan bansos kepada anggota PWI Kota Tangerang, bentuk kepeduliannya kepada wartawan Kota Tangerang terutama anggota PWI yang ikut terpapar Covid-19 di Sekretariat Bersama PWI-SMSI, Senen (16/8/2021).

Bentuk kepedulian Dinas PUPR ini ditunjukkan dengan memberikan bantuan sembako kepada anggota PWI dan keluarga yang terpapar Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri covid-19.

Penyaluran bantuan diwakili oleh Deski yang diterima langsung oleh pengurus PWI Kota Tangerang yaitu Sekretaris, Abdul Naser mewakili ketua PWI Kota Tangerang.

Deski menjelaskan, bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Dinas PUPR terhadap wartawan yang tergabung dalam PWI Kota Tangerang.

“Bantuan ini semoga dapat diterima dan disalurkan kepada anggota PWI yang sedang isoman, dan bisa bermanfaat,”jelas Deski.

Sementara itu Abdul Naser mewakili ketua PWI Kota Tangerang  mengapreasiasi bantuan tersebut, mengingat saat ini wartawan, khususnya yang tergabung di PWI merasakan beban ekonomi yang begitu berat di tengah berlangsungnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 saat ini.

“Selama ini, pandemi Covid-19 sangat memberikan dampak yang sangat berat bagi kami para wartawan. Karena itu, bentuk kepedulian Dinas PUPR ini sangatlah berarti bagi kami,”tuturnya.

Diantara isi paket sembako tersebut adalah beras, minyak goreng dan mie Istan.(ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here