Club Moge B’Brothers Bersinergi dengan Pemkot Tangsel Adakan 1200 Vaksin Massal

0
228

Tangsel, MMCIndonesia.id – Club Moge B’ Brothers HD – MC atau Komunitas Persahabatan Motor Besar Harley Davindson Bintaro yang digawangi oleh Abraham Busro berkolaborasi dengan Pemkot Tangsel menggelar acara Vaksin Massal di Pondok Aren Tangerang Selatan Sabtu (30/7/2021) dengan tema ” B’ Brothers Ceria, Bangkit Bersama Meninggalkan Pandemi’.

Acara yang mulai pada Pukul 09.00 WIB ini dan acara ini dihadiri oleh Ketua Umum B’ Brothers Abraham Busro dan Kapusdiklantas Kombespol Djoni Candra. Turut hadir pula sejumlah Pejabat dari Pemkot Tangsel maupun unsur Muspika seperti Ketua BKPP Tangsel H. apendi. Camat Pondok Aren Makum Sagita, Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa dan para Lurah Se – Pondok Aren.

Kapusdiklantas Komisaris Besar Polisi Djoni Hendra yang merupakan Pembina B’Brothers dalam kata sambutannya mengatakan bahwa Pandemi ini masalah kita bersama.

” Kita peduli dengan Kesehatan Masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap Kesehatan Masyarakat karena itu B’Brothers berusaha membantu usaha Pemkot Tangsel dengan percepatan Vaksinasi ini agar terbentuk Herd Imunity dan kita bisa cepat meninggalkan pandemi” ujarnya.

Anton Yogatama selaku Ketua Pelaksana dan Pembina Club Moge ini mengisahkan bahwa acara ini terlaksana atas atensi para Anggota B’Brothers yang hendak menyalurkan kepeduliannya terhadap masalah Masyarakat yang sedang dialami saat ini.

” Kita menemui Sekda untuk berdiskusi atas keinginan kita untuk Masyarakat, dan beliau arahkan kita untuk Vaksin massal saja agar Vaksinasi di Tangsel ini lebih cepat diberikan pada Masyarakat agar kegiatan perekonomian di Tangsel cepat pulih” kisahnya.

“Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini diberikan pada sebelas Kelurahan yang ada di Kecamatan Pondok Aren. Masing-masing Kelurahan mendapatkan jatah Seratus Orang. Dari B’ Brothers sendiri ada Seratus Orang. Jadi semuanya 1200” tambah Anton Yogatama.

Acara berjalan aman dan lancar dengan pengamanan dari unsur TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Penulis: M.Andika Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here