Polsek Pondok Aren Gelar Vaksinasi Anak Umur 12 – 18 Tahun

0
26

Tangsel, MMCIndonesia.com – Dalam rangka percepatan Vaksinasi di Wilayah Hukumnya Polsek Pondok Aren menggelar Aksi Peduli Gebrak Vaksinasi bagi Anak usia 12 – 18 Tahun di SMK Fadilah Pondok Aren, Sabtu ( 31/07/2021)

Kepala Sekolah SMK Fadilah, Jayadih M.Kom menjelaskan bahwa ada 200 Siswa/i yang mengikuti acara Vaksinasi pertama dari 600 Siswa yang ada di Sekolah ini yaitu kelas XI dan XII. Sementara sisanya yang lain akan menyusul.

Acara Vaksinasi ini ditawarkan secara terbuka pada seluruh Murid yang ada dan Peserta yang mau di Vaksin harus dengan seizin Orang Tua atau Wali Muridnya.

” Semoga dengan Vaksinasi pada hari ini membuat Siswa/i yang lain juga semangat untuk ikut Vaksin. Karena Vaksinasi ini sangat dibutuhkan sebagai persiapan belajar tatap muka yang sedang di rencanakan akan diselenggarakan nanti” jelas Jayadih.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa SH S.I.K, M.I.K. saat mengunjungi acara Vaksinasi bersama jajarannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerja sama Aksi Peduli Polri dalam usaha mempercepat proses Vaksinasi bagi Masyarakat usia 12 – 18 Tahun dengan SMK Fadilah.

Dalam kesempatan ini dia mengajak pada Masyarakat agar mendukung program Vaksinasi oleh Pemerintah Pusat agar segera terbentuk Herd Imunity.

” Vaksinasi ini sudah dijamin halal dan bisa dilakukan dimana saja oleh Masyarakat dalam usaha mempercepat terbentuknya Herd Imunity atau kekebalan pada Masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19″ ajaknya.

Dalam acara Vaksinasi ini dilakukan juga Bakti Sosial Presisi Polri pada masyarakat tidak mampu secara simbolis berupa pemberian beras sebanyak 10 Kg dari Akpol ’91 ( Akademi Kepolisian Angkatan tahun 1991).

Penulis: M.Andika Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here