Ledakan COVID-19, Kepala Sekolah UPT SMP N 1 Kelapa Dua Terpapar Covid-19

0
20

Tangerang, MMCIndonesia.id – Ledakan COVID-19 mulai terjadi dan bisa lebih buruk, penambahan jumlah kasus secara nasional makin bertambah, menembus angka 8 ribu kasus perhari, bahkan nyaris 9 ribu.

Satgas COVID-19 mengungkap terjadinya peningkatan jumlah kasus yang sangat signifikan.
Ucapan juru bicara Satgas Covid 19 Prof Wiku Adisasmito menjadikan fakta nyata.

“Kenaikan ini tentunya menjadi peringatan keras untuk kita semua, mengevaluasi sekaligus bersiap diri dalam menghadapi kenaikan kasus yang lebih tinggi di hari-hari ke depan,” kata juru bicara Satgas COVID-19, Prof Wiku Adisasmito, Jumat (11/6/2021).

Lonjakan tersebut membawa dampak kepada salah satu Kepala UPT SMP Negeri 1 Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Nina Juni Fona, yang saat ini dalam karantina mandiri untuk kesembuhan dirinya, saat awak media konfirmasi kepada Imas Guru sekaligus panitia pendaftaran murid baru di SMP Negeri 1 Kelapa Dua.

“Kebetulan beliau lagi sakit, lagi di solasi mandiri, Alhamdulillah sudah Negatif dan sudah 2 Minggu, dan kena Covid-19 kena di luar,” ujar Imas guru SMP Negeri 1.

Dengan sampai terbitnya berita ini kepala sekolah SMP Negeri 1 Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang-Banten belum beraktifitas. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here