Taufik Abas Ingatkan DPP IKM, Lihat Fakta di DPD IKM Kota Tangerang

0
127
Ketua Bidang Keagamaan Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Minangkabau (DPP IKM), H. Taufik Abas, mengingatkan kepada Fadli Zon dan kawan-kawan di DPP IKM untuk dapat melihat secara objektif realita yang ada di DPD IKM Kota Tangerang. Foto: Isklandar P Hadi

TANGERANG, MMCIndonesia.id – Ketua Bidang Keagamaan Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Minangkabau (DPP IKM), H. Taufik Abas, mengingatkan kepada Fadli Zon dan kawan-kawan di DPP IKM untuk dapat melihat secara objektif realita yang ada di DPD IKM Kota Tangerang.

Berbicara usai mengikuti acara Jumat Berkah di Masjid Raya Al-A’zhom di Komplek Perkantoran Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Jumat (9/4), mengatakan bahwa, fakta di lapangan menunjukkan, DPD IKM Kota Tangerang begitu hidup, aktif, dan solid, tambah H. Taufik Abas.

“Fakta di lapangan menunjukkan bahwa, DPD IKM Kota Tangerang pimpinan Indra Jaya, ST., begitu dinamis, aktif, dan begitu solid. Terkadang kita bertanya apa yang salah dengan DPD IKM Kota Tangerang,” paparnya.

Kita bisa lihat bahwa DPD IKM Pimpinan Pak Indra Jaya begitu dinamis membangun organisasai. Kita juga bisa melihat bahwa DPD IKM Kota Tangerang begitu aktif, terutama dalam membangun komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat Minang, bahkan dengan masyarakat umum di Kota Tangerang, melalui kegiatan Jumat Berkah, sambung H. Taufik.

DPD IKM Kota Tangerang Pimpinan Indra Jaya, ST, begitu dinamis, aktif, kompak, dan solid.
Foto: Iskandar P Hadi

“Yang terpenting adalah DPD IKM Kota Tangerang begitu solid karena setiap kegiatannya selalu didukung oleh DPC-DPC yang ada. Membangun 13 DPC dengan Bundo Kanduangnya, kemudian menyatukannya dengan begitu solid, itu bukan pekerjaan mudah,” tegasnya.

Dengan terus menebar kebaikan, mudah-mudahan ini menyadarkan kita semua dan keadaan kembali membaik sehingga tidak perlu lagi ada dua DPD IKM di Kota Tangerang, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here