Jumat Berkah, DPD IKM Kota Tangerang Gandeng LMP

0
103
Ketua DPD IKM Kota Tangerang, Indra Jaya, ST., menyerahkan dana santunan Anak Yatim kepada Kepala Sekretariat Masjid Raya Al-A'zhom, Jumat (9/4). Foto: Iskandar P Hadi

KOTA TANGERANG, MMCIndonesia.id – Gelar Jumat Berkah di Masjid Raya Al-A’zhom di Komplek Perkantoran Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Jumat (9/4), DPD IKM Kota Tangerang gandeng Laskar Merag Putih (LMP) Kota Tangerang.

Jumat Berkah kali ini terasa begitu spesial karena ini merupakan Jumat Berkah terakhir atau penutupan sebelum memasuki bulan Ramadhan, kata Indra Jaya, ST., di sela kegiatan Jumat Berkah.

Begitu spesialnya Jumat Berkah di Masjid Raya Al-A’zhom ini, DPD IKM Kota Tangerang menghadirkan H. Taufik Abas, Ketua Bidang Keagamaan DPP IKM, Afdel, Wakil Ketua DPW IKM Bengkulu, Seluruh Bundo Kanduang se-Kota Tangerang, 13 DPC IKM se-Kota Tangerang, serta Satgas DPD IKM Kota Tangerang, tambah Indra Jaya.

“Jumat Berkah kali ini kita membagikan 2.200 nasi box kepada Jamaah Masjid Raya Al-A’zhom. Selain itu, kita juga memberikan santunan kepada Anak Yatim dengan membagikan 110 amplop kepada 110 Anak Yatim yang berasal dari lingkungan sekitar Masjid Raya Al-A’zhom Kota Tangerang,” papar Indra Jaya.

Gelar Jumat Berkah di Masjid Raya Al-A’zhom di Komplek Perkantoran Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Jumat (9/4), DPD IKM Kota Tangerang gandeng Laskar Merag Putih (LMP) Kota Tangerang.
Foto: Iskandar P Hadi

Ketua DPD IKM Kota Tangerang, Indra Jaya, juga mengatakan, seluruh anggaran yang dialokasikan dalam kegiatan Jumat Berkah ini berasal dari sumbangan temen-temen di DPC IKM, bantuan para tokoh Minang di Kota Tangerang, dari para Bundo Kanduang, dari LMP, dan dari Satgas, sambungnya.

Kita berharap kegiatan ini akan terus berlanjut meski di bulan puasa, hanya saja polanya berbeda, mungkin waktunya sore menjelang maghrib, pungkas Indra Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here