Sekilas Herman & ‘HERMAN THERAPY’

0
20
Herman, pemilik Klinik Herman Therapy. Foto: Iskandar P Hadi

TANGERANG SELATAN, MMCIndonesia.id – Namanya Singkat, HERMAN, tapi hatinya lapang, berjiwa sosial, dan suka menolong. Hampir sepanjang hidupnya digunakan untuk berkeliling Indonesia menolong sesama, berbagi kebaikan dengan sesama, menolong orang sakit tanpa menentukan bayaran, ikhlas.

Herman lahir di Kota Palembang, Sumatera Selatan, 75 tahun yang lalu. Sudah berumur namun masih gesit dan lincah melayani masyarakat dan membantu pasien yang membutuhkan pertolongannya. Masih terus berkeliling Indonesia, bukan hanya membantu masyarakat yang membutuhkan kesembuhannya, tapi juga berbagi ilmunya kepada masyarakat, kepada anak-anak muda yang mau mengikuti jejaknya.

“HERMAN THERAPY” adalah Produk  Pengobatan Akupunktur Elektrik (accupuntronik therapy) dengan Sistem Pemijatan tanpa Menggunakan Jarum. Pengobatan Akupunktur Elektrik ini telah dilengkapi dengan SK DEPKES Nomor: 4459/3178/BATTRA/2024.

“HERMAN THERAPY” dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, kata Herman kepada MMCIndonesia.id di ruang kerjanya “HERMAN THERAPY” Cabang Kota Tangerang Selatan Jalan Ceger Raya RT 001/011 Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Berbagai penyakit yang dapat disembuhkan dengan Pengobatan Akupunktur Elektrik ini antara lain: 1). Rhematik, 2). Encok, 3). Stroke, 4). Migrain, 5). Sakit Pinggang, 6). Maag, 7). Lumpuh, 8). Asam Urat, 9). Syaraf Terjepit, 10). Kencing Manis, 11). Perawatan Kecantikan Wajah, 12). Menghilangkan Jerawat, 13). Menghilangkan Flek pada Wajah, 14). Menurunkan Berat Badan, 15). Menambah Berat Badan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here