Penutupan Pengajian, Syahdu Grup Gelar Kegiatan Santunan untuk Anak Yatim

0
15

Tangerang,MMCindonesia.id, – Grup Syahdu mengelar penutupan pengajian, dan santunan untuk anak yatim, bertempat di Masjid Kami Al – Falah, Pondok Pucung, Kec. Pondok Aren, Tangsel.

Acara berjalan khidmat, diawali dengan Qosidahan dari Group Syahdu, dan pembacaan ayat suci Al –  Quran.

Kegiatan dilanjutkan dengan santunan untuk anak yatim berjumlah 30 orang dari warga setempat, oleh Ketua Syahdu, Ani Gotik

“Acara ini dapat terselenggara berkat kerjasama antara pengurus Syahdu, dan anggota Syahdu yang saling bersinergi,” ungkap Ani di sela kegiatan.

Ani memaparkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda kegiatan kami di grup untuk saling peduli, serta berbagi kepada anak yatim di sekitar wilayah Bascamp Grup  Allah Syahdu.

“Dan untuk yang akan datang, kami juga menggunakan nama grup baru, yaitu Indahnya Silatuhrami, yang akan diaktifkan setelah Hari Raya Iedul Fitri,” pungkas Ani.

Sementara itu, Wakil Ketua Syahdu, Ade mengatakan bahwa Syahdu yakin kedepannya grup ini akan bisa lebih baik lagi, serta dapat menjalin kekompakan  seluruh anggota Syahdu, dan pengurus.

Kegiatan diakhiri dengan tausyiah yang disampaikan oleh H. Sabeni selaku DKM Masjid Jami Al – Falah, dan dilanjutkan dengan doa penutup. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here