DPD Nasdem Kota Tangerang Gelar Rakerda

0
10

Tangerang, MMCIndonesia.id, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tangerang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), bertempat di Ball room Hotel Kriyad, Kota Tangerang, Minggu (4/4/21).

Rakerda dibuka oleh Ketua DPW Nasdem Edi Ariadi M.SI., kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan kader penggerak Utama Partai Nasdem Kota Tangerang, disertai penyematan rompi kebesaran Partai Nasdem oleh Ketua DPW.

Edi Ariadi saat diwawancarai disela – sela acara mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Rakerda ini, terlebih disertai adanya kegiatan pengukuhan kader peggerak utama dari Dewan Pimpinan Ranting (DPRt).

“Kegiatan ini memang terlihat berbeda, karena dikemas dengan acar pengukuhan kader penggerak utama dari DPRt, jika di tempat lain tidak ada, tapi disini ada. Kami sangat mengapresiasi,” ujar Edi.

Lebih jauh Edi menjelaskan, bahwa jika Konsolidasi Partai, Organisasi, dan struktur memang merupakan program partai dalam rangka penguatan. Dimulai dari DPRt, Kecamatan, serta DPD kota, dan kabupaten dalam persiapan menghadapi 2024.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Nasdem Kota Tangerang, Ir. H. Suratmin mengatakan bahwa Rakerda ini membahas persiapan, dan target DPD Nasdem Kota Tangerang dalam menghadapi Pemilu 2024 .

“Selain untuk persiapan Pemilu 2024, kegiatan ini adalah untuk melakukan verifikasi e – KTA bagi seluruh kader agar bisa dimonitor secara online. Karena untuk menghadapi 2024, DPD Kota Tangerang diwajibkan mencari 12.000 Kader yang potensial dengan Target 6 kursi di Pemilu mendatang. Jika di tahun lalu target kami di 3 besar, kini targetnya menjadi 2 besar. Meski sekarang kita masih kekurangan untuk menutupi jumlah Kader yang ditargetkan,” paparnya.

“Untuk undangan memang sengaja kita tak melakukan Show of Force, jadi tidak semuanya hadir mengingat masih dalam masa pandemi,” pungkasnya.

Kegiatan Rakerda berjalan lancar, dihadiri oleh sebagian anggota DPW Provinsi Banten, DPD Kota Tangerang, DPC Kota Tangerang, dan DPRt Kota Tangerang. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here