Laporan Korp Raport Perwira,Bintara, PNS dan MPP

0
9

Banjarnegara,MMCIndonesia.id- Komandan Kodim 0704/Banjarnegara, Jawa Tengah Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T.,M.Han Pimpin acara laporan korp raport perwira, bintara, PNS dan MPP (Masa Persiapan Pensiun). Acara dihadiri Danramil dan Perwira Staf Serta Ketua Persit dan anggota ranting di lapangan Upacara Makodim pada Kamis (01/04/21).

Pada Kesempatan tersebut  Dandim Letkol Arh Sujeidi Faisal menjelaskan, pada laporan korp raport perwira, bintara, PNS dan MPP, dinaikan pangkatnya   satu tingkat lebih tinggi dari pangkatnya dari semula kepada anggotanya.

“Ini yang sudah lama di tunggu tunggu, saya ucapkan selamat yang pada yang naik pangkat. Perlu saya sampaikan, pangkat ini bukan pemberian dari langit yang datangnya tiba tiba , namun  ini merupakan sebuah prestasi,” katanya.

Dandim 0704 Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T.,M.Han memberikan arahan kepada anggotanya pada acara laporan Corp raport Perwira, Bintara, PNS dan MPP pada Kamis (1/4/2021) .(foto/ahr)

Untuk itu Ia meminta kepada anggota yang naik pangkat untuk bersyukur, dan menjadikannya  lebih dewasa serta mempunyai tanggung jawab yang lebih.

“Ingat, dengan naiknya pangkat, otomatis tanggung jawab kita semakin besar ,” lanjutnya.

Khusus kepada salah satu anggotanya yaitu  Peltu Sarono yang akan memasuki masa pensiun, Dandim memberikan apresiasi terhadap dedikasinya selama ini kepada kesatuannya yaitu Kodim 0704 Banjarnegara.

“Gunakan waktu 6 bulan kedepan untuk belajar beradaptasi dengan lingkungan masyarakat sipil, karena kita  sebagai prajurit tentu akan menjadi tauladan  bagi masyarakat,” tambahnya.

Dandim juga meminta agar  pengalaman selama bertugas di dinas keprajuritan dimanfaatkan untuk hal hal yang baik dan ditularkan kepada masyarakat.

“Jadilah pemimpin di tengah tengah masyarakat, dan teruslah menjadi bagian dari Kodim 0704 Banjarnegara,” katanya.(ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here