Jumat Berkah, DPC IKM Kecamatan Larangan Bagikan 640 Nasi Box & Santuni Anak Yatim

0
64
Jumat Berkah, DPD IKM Kota Tangerang bersama DPC IKM Kecamatan Larangan menyantuni Anak Yatim di Masjid Ar-Rahman, Pondok Karya, Pondok Aren, Jumat (26/3). Foto: Iskandar P Hadi

KOTA TANGSEL, MMCIndonesia.id – Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Minang (DPC IKM) Kecamatan Larangan menggelar Jumat Berkah dan Peduli Anak Yatim di Masjid Ar-Rahman PKDP Jalan Utama I RT 03/01 Kav. 17 Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (26/3).

Turut hadir pada Jumat Berkah tersebut, H. Taufik Abas, Ketua Bidang Keagamaan DPP IKM, Ketua DPD IKM Kota Tangerang, Indra Jaya, ST., beserta jajarannya, Ketua Bundo Kanduang DPD IKM Kota Tangerang, Bundo Siti, Ketua DPC IKM Kecamatan Larangan, H. Jafarudin, SE., beserta jajarannya, Ketua DPD PKDP Kota Tangerang H. Mustami Tanjung, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Ar-Rahman, Muhamad Zul.

Bekerja sama dengan DPD IKM Kota Tangerang dan DPD PKDP Kota Tangerang, DPC IKM Kecamatan Larangan membagikan 640 nasi box untuk para jamaah Masjid Ar-Rahman dan menyantuni 230 Anak Yatim dari lingkungan Masjid Ar-Rahman dan Anak Yatim dari Yayasan Almadiyah Kreo, Kecamatan Larangan.

Jumat Berkah, Tim DPD IKM KOta Tangerang, DPC IKM Kecamatan Larangan, DPD PKDP KOta Tangerang berfoto bersama DKM Masjid Ar-Rahman.
Foto: Iskandar P Hadi

Ketua DPD IKM Kota Tangerang, Indra Jaya, ST., pada kesempatan itu mengatakan, Jumat Berkah adalah kegiatan rutin DPD IKM bersama DPC-DPC IKM se Kota Tangerang yang dijalankan secara rutin setiap Jumat dengan cara bergiliran dengan 13 DPC IKM yang ada di Kota Tangerang ini.

“Bersama DPC IKM Kecamatan Larangan ini, kegiatan Jumat Berkah dipadukan dengan santunan kepada Anak Yatim. Alhamdulillah ada 230 Anak Yatim yang kita santuni hari ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa kita tingkatkan lagi di kemudian hari,” sambung Indra Jaya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC IKM Kecamatan Larangan, H. Jafarudin yang hadir bersama Dahrul, SH., mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan yang positif. Oleh karena itu, kami bersama pengurus DPC IKM Kecamatan Larangan berusaha terus untuk melestarikan kegiatan ini, tambah H. Jafarudin yang merupakan Bos dan Pemilik RM Putra Minang Group.

Sementara itu, H. Mustami Tanjung, Ketua DPD PKDP Kota Tangerang menyambut baik sinergitas antara pihaknya dengan DPD IKM Kota Tangerang dan DPC IKM Kecamatan Larangan ini.

“IKM adalah induk dari PKDP, karena PKDP berkedudukan di kabupaten, sementara IKM berkedudukan di tingkat Propinsi Sumatera Barat. Oleh karena itu kami menyambut baik kolaborasi antara,” tuturnya.

Jumat Berkah, DPD IKM KOta Tangerang dan DPC IKM Kecamatan Larangan santuni Anak Yatim di Yayasan Almadiyah Kreo, Jumat (26/3).
Foto: Iskandar P Hadi

Menutup sambutan di Kegiatan Jumat Berkah ini, Ketua DKM Masjid Ar-Rahman, H. Zul menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPD IKM Kota Tangerang dan DPC IKM Kecamatan Larangan, serta DPD PKDP Kota Tangerang atas kehadirannya dan telah ikut memakmurkan Masjid Ar-Rahman ini dengan membagikan 640 nasi box kepada jamaah kami dan santunan Anak Yatim.

Semoga amal dan ibadah Bapak-bapak mendapat balasan kemuliaan dari Allah SWT, pungkas H. Zul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here