Abdul Madjid Ketua PWI Kota Tangerang

0
356
Abdul Madjid terpilih menjadi Ketua PWI KOta Tangerang, Sabtu (27/3). Foto: Ist

KOTA TANGERANG, MMCIndonesia.id – Abdul Madjid terpilih menjadi Ketua dan akan memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang periode 2021 hingga 2024.

Abdul Madjid mengungguli Helmy Halim dalam sebuah Konferensi Pemilihan Ketua PWI Kota Tangerang yang dilaksanakan di Hotel Horison Grand Serpong, Kota Tangerang, Sabtu (27/03/2021).

Dalam Pemilihan yang dilaksanakan secara voting dari 23 anggota biasa yang mempunyai hak suara, Abdul Majid unggul 7 suara setelah mendapatkan 15 suara. Sedangkan Helmy Halim hanya mengantongi 8 suara.

Ketua PWI Kota Tangerang terpilih menegaskan agar PWI bisa bersinergi dengan semua stakholder dengan semangat kebersamaan. “Perlunya dibangun sinergitas dengan semua stakholder, salah satunya Pemerintahan agar ke depan bisa terbangun hubungan yang harmonis,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan akan mengakomodasi dan merangkul semua rekan rekan media. ” Kita akan rangkul rekan rekan media yang belum bergabung dengan PWI agar kedepan nya bisa bergabung bersama di dalam organisasi ini,” ungkapnya di depan peserta usai terpilih.

Terkahir Abdul Majid berjanji akan membawa PWI Kota Tangerang menjadi Organisasi yang Profesional dengan Mottonya SIAP (Sinergi, Akomodatif, dan Profesional).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here