Jelang Puasa Ramadhan FKMPI Gelar Rapat Konsolidasi

0
317
Ketua FKMPI, M. Parmaq didampingi Sekretaris, Sofriadi, dan Bendahara, Samsul Edwar memimpin Rapat Konsolidasi di Sekretariat DPK FKMPI Kota Tangerang, di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Nomor 91 Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, Kamnis (25/3). Foto: Ramli Koto

KOTA TANGERANG, MMCIndonesia.id – Jelang  puasa Ramadhan Forum Komunikasi Masyarakat Piaman Indonesia (FKMPI) menggelar Rapat Konsolidasi di Sekretariat Dewan Pimpinan Kota (DPK) Kota Tangerang, Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Nomor 91 Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, Kamnis (25/3).

Rapat Konsolidasi tersebut dihadiri Ketua, Sekretaris, dan Bendahara serta anggota DPK FKMPI Kota Tangerang. Kegiatan ini dihadiri oleh hampir semua anggota yang ada di Kota Tangerang dan sekitarnya.

Ketua DPK FKMPI Kota Tangerang, M. Parma pada kesempatan tersebut mengatakan, selain Rapat Konsolidasi, kegiatan ini juga sekaligus sebagai penutup pengajian dan ajang silaturahmi antar anggota.

“Selama ini FKMPI menyelenggarakan pengajian rutin bulanan secara bergiliran.  Forum pengajian bulanan juga dijadikan ajang silaturahmi dan temu kangen, bertukar pikiran, dan berbagi ilmu,” kata M. Parma.

Kami berharap semoga anggota FKMPI dan keluarga masing-masing, semua sehat dan dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan hingga tuntas, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here