Ratusan Kios Pasar Induk di Banjarnegara Ludes Terbakar

0
69

Banjarnegara,MMCIndonesia.id – Pasar sayur Banjarnegara, Jawa tengah yang berada di komplek pasar induk Banjarnegara mengalami kebakaran Kamis (11/3/2021) malam. Api di duga berasal dari pasar sayur sebelah utara yang bersebelahan dengan pasar induk.

Menurut, Sono salah seorang saksi, api mulai muncul pada pukul 18.10 WIB dari lantai dua pasar sayur  dan terus membesar hingga membakar sebagian pasar sayur hingga ke lantai satu.

“Api mulai muncul pada pukul 18.10 saat maghrib dan terus merembetdari lantai dua pasar  hingga ke atas bangunan pasar, dan terus merembet ke lantai dasar pasar sayur,” kata Sono

Tim pemadam kebakaran dari Banjarnegara tengah berupaya memadamkan api yang masih terus membesar, selain itu tim damkar dari Purwokerto, Purbalingga dan Wonosobo juga didatangkan untuk membantu mempercepat pemadaman api .

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran, hingga berita ini diturunkan tidak ada laporan korban jiwa dan kerugian materiil akibat kebakaran tersebut juga belum ada laporan, namun berdasarkan laporan sejumlah pedagang sayur terdapat ratusan kios dan los pasar di komplek pasar sayur yang terbakar. (Jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here