Tim Kerja BP2DIM Berkunjung ke Drs. H. GUSPARDI GAUS, M.Si., Anggota Fraksi PAN DPR RI

0
82
Tim kerja Badan Persiapan Provinsi Daerah Istimewa Minangkabau ( BP2DIM ) berkunjung ke DPR RI, untuk bersilaturahmi dengan Anggota DPR RI, dari Komisi II Drs. H. Guspardi Gaus, M.Si. Datuak Batuah, Selasa (9/3/2021). Foto: MMCIndonmesia

JAKARTA, MMCIndonesia.id – Tim kerja Badan Persiapan Provinsi Daerah Istimewa Minangkabau ( BP2DIM ) berkunjung ke DPR RI, untuk bersilaturahmi dengan Anggota DPR RI, dari Komisi II Drs. H. Guspardi Gaus, M.Si. Datuak Batuah, Selasa (9/3/2021).

Dalam kunjungannya ke Politisi PAN dari Daerah Pemilihan Sumatra Barat ini untuk membawa dan menyampaikan gagasan perubahan Provinsi Sumatera Barat menjadi Daerah Istimewa Minangkabau.

Dari Tim Kerja BP2DIM Hadir 11 orang mulai dari yang muda sampai yang paling tua. Berikut nama-nama Tim Kerja BP2DIM: Prof. DR. Masri Mansoer, Sag., DR. Iramadi Irdja, SE., SP., SH., ME., MH., MP., Dr. Manoefris Kasim, SpJp., Sp.KN., Kolonel (Pur) Adrianus ILra Dt Timbalan Sati, Dr. Elvira Naim, Dr. Nurdiati Akma, MPd., Dr. Elya Cinto, SPd., MPd., Anton Pratama, SE., Radias Dilan, SH., terkhusus yang hadir Inisiator  Awal  gagasan Provinsi Daerah Istimewa Minangkabau, Dr. Mochtar Naim, MA. Rombongan Tim Kerja BP2DIM diterima langsung oleh Drs. H. Guspardi Gaus, M.Si. Datuak Batuah.

Dalam pertemuan tersebut Drs. H. Guspardi Gaus,M.Si., menyambut baik kedatangan Tim Kerja BP2DIM dan mengusulkan pertemuan berikutnya di Komisi II DPR RI dengan Pimpinan dan Anggota Dewan di Komisi II dan usulan lainnya.

Harapan dari Tim Kerja BP2DIM melalui Sekjend BP2DIM Kolonel (Purn) Adrianus ILra., Dt Timbalan Sati agar kedepannya gagasan perubahan Provinsi Sumatera Barat menjadi Provinsi Daerah Istimewa Minangkabau bisa berjalan lancar dan mendapatkan dukungan dari semua pihak dari warga keturunan Minangkabau baik yang di Ranah maupun yang di Rantau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here