Jumat Berkah Jadi Agenda Rutin DPD IKM Kota Tangerang

0
96
Kegiatan Jumat Berkah di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Jumat (26/2/2021). Foto: Iskandar P Hadi

TANGERANG, MMCIndonesia.id – Jumat Berkah telah menjadi kegiatan rutin Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Minangkabau (DPD IKM) Kota Tangerang. Kegiatan Jumat Berkah dilakukan setiap hari Jumat secara bergiliran di setiap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IKM di 13 kecamatan di Kota Tangerang.

Ini sesuai dengan semangat temen-temen di DPD dan DPC IKM di Kota Tangerang, kata Indra Jaya, Ketua DPD IKM Kota Tangerang dalam beberapa kesempatan. Tidak hanya kegiatan Jumat Berkah saja tapi kegiatan sosial lainnya akan terus dilaksanakan, tambahnya.

“Meski ini hanya sumbangsih kecil kepada masyarakat, namun jika Jumat Berkah dilakukan secara ikhlas, rutin, dan sungguh-sungguh maka ini akan memeberi manfaat yang besar kepada masyarakat, baik itu kepada masyarakat Minang khususnya maupun masyarakat Kota Tangerang pada umumnya,” kata Indra Jaya.

Seolah tidak mempedulikan sikap DPP IKM terhadap DPD IKM Kota Tangerang, segenap pengurus DPD dan DPC IKM Kota Tangerang terus melakukan kegiatan organisasi sosial seperti biasa. Sepanjang proses hukum menyangkut DPP dan DPD IKM Kota Tangerang masih bergulir, maka kegiatan DPD akan berjalan seperti biasa, tambah Indra.

Seperti kegiatan Jumat Berkah minggu lalu (26/2/2021) dilaksanakan oleh DPC IKM Kecamatan Cibodas di Masjid Ar Royan Jalan Palem Raya Kelurahan Cibodasari. Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau kondisi masyarakat di Perumahan Taman Cibodas, Jalan Teratai 4 RT 01/05 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas.

Kegiatan Jumat Berkah Minggu ini (5/3/2021) akan dilaksanakan DPC IKM Neglasari, tepatnya di Masjid Darul Muttaqin Jalan Pembangunan III, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Kegiatan Jumat Berkah ini akan dihadiri oleh Ketua DPD IKM Kota Tangerang dan Ketua dan pengurus DPC IKM di 13 kecamatan di Kota Tangerang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here