Indra Jaya Dampingi DPC IKM Kecamatan Tangerang Santuni Anak Yatim

0
166
Ketua DPD IKM Kota Tangerang, Indra Jaya, DPC IKM Kecamatan Tangerang, dan Pengurus Masjid Al-Jihad Pasar Anyar, Kota Tangerang, berfoto bersama anak Yatim lingkungan masjid, Jumat (19/2/2021). Foto: Iskandar P Hadi

KOTA TANGERANG, MMCIndonesia.id – Ketua DPD IKM Kota Tangerang, Indra Jaya, ST., damping Dewan Pimpinan Cabang  Ikatan Keluarga Minangkabau (DPC IKM) Kecamatan Tangerang santuni anak Yatim di Yayasan Putra Asih Tangerang (YAPATA).

Indra Jaya datang bersama Penasihat DPD IKM Kota Tangerang, Edi Maxsuferi, ST., WAkil Ketua Bastian Caniago, WAkil Sekretaris Ali Imran,  Ketua DPC IKM Kecamatan Karawaci, Suhatsyah, Bundo Kanduang Siti dan rombongan lainnya. Sementara dari DPC IKM Kecamatan Tangerang dihadiri oleh seluruh pengurus DPC.

Ini merupakan kegiatan Jumat Berkah yang diselenggarakan rutin setiap Jumat oleh DPD IKM Kota Tangerang bersama DPC IKM yang ada di Kota Tangerang secara bergantian, kata Indra Jaya, Jumat (19/2/2021).

Hari ini kita bersama DPC IKM Kecamatan Tangerang mengunjungi Yayasan Putra Asih Tangerang (YAPATA) di Jalan H. Shohib Abdul Azis No. 8 Suka Asih, Kota Tangerang dan  berbagi bersama anak Yatim yang ada di Yayasan tersebut, tambah Indra.

“Tidak kurang dari 70 anak Yatim hadir di Aula YAPATA. Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul bersama dan berbagi dengan mereka.”

Rombongan DPD IKM Kota Tangerang dan DPC IKM Kecamatan Tangerang berfoto bersama Pengurus dan Anak Yatim YAPATA Tangerang, Jumat (19/2/2021).
Foto: Iskandar P Hadi

Kepada Ketua Yayasan Indra Jaya juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada IKM di Kota Tangerang untuk dapat berkumpul dengan adik-adik semua. Mudah-mudahan kita masih dapat berkumpul dan berbagi bersama, tambahnya.

Dari YAPATA, rombongan DPD IKM Kota Tangerang dan DPC IKM Kecamatan Tangerang langsung menuju Masjid Al-Jihad Pasar Anyar Tangerang. Di masjid tersebut rombongan melakukan sholat Jumat sekaligus membagikan nasi box kepada jamaah usai shalat Jumat.

Safari Jumat Berkah DPD IKM Kota Tangerang dan DPC IKM Kecamatan Tangerang ditutup dengan santunan anak Yatim dari lingkungan Masjid Al-Jihad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here