HPN 2021, Anugerah Pena Mas Diberikan Kepada Sahbirin Noor

0
121
Foto: Istimewa

JAKARTA, MMCIndonesia.id – Dalam Rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2021,  Anugerah Pena Emas dari PWI Pusat akan diberikan kepada Sahbirin Noor, Gubernur Kalimantan Selatan.

Pria yang akrab disapa Paman Birin, diputuskan mendapat anugerah ini melalui Forum PWI yang terdiri dari anggota Dewan Kehormatan PWI, yang dipimpin Ketua PWI Pusat Atal S Depari.

Anugerah Pena Mas  akan diberikan oleh Ketua Umum PWI Pusat di hari puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Candi Bentar Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara, Selasa (09/02/2021).

Secara aklamasi Atal mengumumkan bahwa Paman Birin mendapatkan Anugerah Pena Emas. Setelah melalui sidang khusus Dewan Kehormatan PWI Pusat dan mendengarkan orasi yang bersangkutan secara virtual.

Atal menyatakan Gubernur Kalsel menerima Anugerah Pena Emas dengan nilai yang sangat memuaskan setelah mendengarkan pemaparannya mengenai upaya membangun sinergi dengan pers dalam rangka mendukung pembangunan di Kalsel.

“Penilaian ini juga diberikan setelah melihat dedikasi dan upaya yang beliau lakukan dalam mengembangkan pers untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di Kalsel,” kata Atal yang juga penanggungjawab HPN 2021.

Untuk diketahui Anugerah Pena Emas ini merupakan tanda penghargaan tertinggi yang diberikan oleh persatuan wartawan indonesia (PWI) kepada siapapun yang dinilai mempunyai jasa luar biasa di dalam mengembangkan pers Nasional di Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here