Loka POM Kabupaten Tangerang Gandeng OPD Pengawasan Obat dan Makanan

0
351
Foto: Istimewa

KABUPATEN TANGERANG, MMCIndonesia.id – Tingkatkan Koordinasi Tim Terpadu Pengawas Obat dan Makanan, menjadi salah satu point pada audiensi Loka POM Kabupaten Tangerang dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid.

Dikatakan Wydia Savitri, S.Si., Apt, MKM., Kepala Loka POM di Kabupaten Tangerang kepada Kepala bagian IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang, Selasa (2/2/2021).

Lanjutnya, yang menjadi Tugas Pokok dan fungsi dan peran Badan POM adalah pengawasan di bidang obat dan makanan di Kabupaten Tangerang, diharapkan kepada instansi terkait untuk membantu pelaksanaan Badan POM sesuai tugas dan fungsinya.

Sekda Kabupaten Tangerang juga memberikan arahan kepada OPD yang hadir untuk memberikan alokasi anggaran terkait kegiatan pengawasan obat dan makanan untuk bersinergi dengan Loka POM di Kabupaten Tangerang.

“Semoga kerjasama dan kolaborasi dalam melindungi masyarakat untuk memperoleh obat dan makanan yang aman, bermutu, dan bermanfaat antara Loka POM di Kabupaten Tangerang dan OPD di Kabupaten Tangerang dapat semakin meningkat,” ujar Wydia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here