Timba Ilmu Jurnalistik, KAMMI Lebak Sambangi PWI

0
297
KAMMI Kabupaten Lebak menyambangi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak untuk belajar seputar kewartawanan, Minggu (24/1) sore. fOTO: iSTIMEWA

LEBAK, MMCIndonesia.id – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Lebak menyambangi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak untuk belajar seputar kewartawanan, Minggu (24/1) sore.

Pada kunjungan tersebut, rombongan KAMMI Lebak dipimpin oleh ketuanya, Didin Jumaedi Sukandi.

Kepada wartawan Kabid Humas Kammi Lebak, Sumi, menuturkan, kedatangan ke PWI Lebak untuk silaturahmi dan belajar seputar perkembangan kewartawanan di Lebak.

‘Kunjungan ini sebagai bagian dari program kerja bagian Humas KAMMI Lebak dengan menyambangi beberapa tokoh di Lebak, termasuk PWI,” katanya.

Sedangkan, Ketua KAMMI Lebak, Didin Jumaedi Sukandi mengatakan sangat senang organisasi yang dipimpinnya bisa belajar dari PWI seputar perkembangan kewartawanan.

“Banyak hal seputar jurnalastik yang bisa diketahui setelah ketemu dengan pengurus PWI Lebak,” kata  Didin.

Sedangkan Ketua PWI Lebak  dalam diskusi itu menegaskan, pihaknya sangat terbuka bagi masyarakat yang ingin tau seputar kegiatan kewartawanan.

“Kami juga butuh masukan dari semua kalangan, agar profesi wartawan tetap terjaga profesionalismenya,” kata Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid.

Selain itu, Ketua PWI juga menawarkan pengurus KAMMI untuk ikut pelatihan jurnalistik yang kerap digelar oleh PWI

Diskusi antara pemgurus PWI Lebak dan KAMMI lebak berlangsung santai namun tetap mengacu pada protokol kesehatan.

Diakhir diskusi, KAMMI memberikan piagam apresiasi kepada Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here