Danrem 064/MY Dampingi Kunjungan Kerja Pangdam III/Siliwangi

0
220

Serang, MMCIndonesia.id – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto , S.IP., M.M., Q.I.A., dan Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto dalam rangka Kunjungan kerja di dampingi para Asistent Kasdam III/Siliwangi, Kapendam III/Siliwangi , Ibu Persit KCK PD III/Siliwangi Makorem 064/MY. Rabu, (11/08/2021).

Kedatangan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto , S.IP., M.M., Q.I.A., dan Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto disambut oleh Komandan Korem 064/MY, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A. Dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny. Atie Gumuruh, Pgs. Kasrem 064/MY Kolonel Arm Arif Sjaerozi, S.I.P., Para Kasi Kasrem 064/MY, Para Dandim Beserta Istri, Dandenbekang III.44.04 SRG, Dandenpal III/4, Dandenpom III/4, Dandenkesyah 03-04-04 SRG, Dandenhub Rem 064/MY, Danyonif 0320/BP, Ka Ajen Rem 064/MY, Kapenrem 064/MY, Dandema Rem 064/MY, Para Ketua Persit KCK Kodim, Para Persit KCK 064/MY.

Adapun kunjungan kerja Pangdam III/Siliwangi dan ketua Persit KCK PD III/Siliwangi dalam rangka Ramah Tamah dan Salam Pamit kepada Danrem 064/MY dan Ketua Persit KCK 064/MY berserta jajatan korem dan Kodim.

Danrem 064/MY menyampaikan betul betul bersyukur nikmat sehat itu ada dan Kami ucapkan Terimakasih atas bimbingannya yang selama ini di berikan kepada kami. berkali kali di sela kesibukan Bapak, Bapak memberikan perhatian kepada kami bagaimana memperbaiki kesatuan ini.

Dalam kesempatan itu Pangdam III/Siliwangi dalam sambutanya mengucapkan ijin pamit, tak terasa sudah 2 tahun bertugas di Kodam III/SLW dan saya bersyukur selama tugas di Kodam III/SLW bekerja dengan baik, ini semua tentu dukungan dari rekan-rekan prajurit dan Ibu-ibu seklian, tidak ada suatu keberhasilan yang di dukung dari anggotanya. Saya selaku Pangdam III/SLW mengucapkan Terimakasih kepada Rekan rekan dan Ibu-ibu khusnya dari korem 064/MY, saya sangat senang bisa menjabat Bekerja di dua Provinsi yang sangat baik.

“Pesan saya di masa pendemi ini kita sebagai Prajurit harus benar benar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan”, ucapnya Pangdam III/SLW.

Hari ini Bapak Pangdam III/SLW dan Ketua Persit KCK PD III/SLW berkunjungan ke kediaman rumah dinas Gubernur Banten Wahidin Halim untuk berpamitan dan Memberikan Cendramata.

lanjutnya, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto , S.IP., M.M., Q.I.A., dan Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto meresmikan Jembatan Cerenang yang di beri Nama Baluwarti Siliwangi 6 yang berlokasi di Kampung Ciguha Des. Cerenang Kec. Cerenang Kab. Serang di dampingi Danrem 064/MY, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A. Dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny. Atie Gumuruh, Kasdam III/Siliwangi, Kapendam III/Siliwangi , Ibu Persit KCK PD III/Siliwangi, Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Muh. Soehardono berserta Istri.
Pangdam III/SLW Menyampaikan Semoga fasilitas yang telah dibangun tersebut dapat dijaga dan dipelihara serta dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, agar dapat berfungsi dengan baik dan memberikan nilai manfaat serta masa pakainya cukup lama.

Dalam Acara tersebut dihadir Bupati Serang H. Tatu Hasanah yang di wakilkan Asda 1 H. Nanang Supriyatna dan Ketua DPRD Kab. Serang H. Bahrul Ulum, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Kapolsek Cerenang IPTU Puad, Tokoh Agama Ust. Jama sari, Tokoh Masyarakat Kang Kharim.

Selnjutnya, rangkaian kegiatan terakhir Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto , S.IP., M.M., Q.I.A., dan Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto meninjau Serbuan Vaksinasi di Hotel Swiss Bell yang di laksanakan 1.700 Vaksinasi untuk masyarakat sekitar Cikande. (Ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here