Dihadiri Ratusan Pengunjung dan Relawan, Relawan IPDA dan SAGA Banjarnegara Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo Lewat Panggung Hiburan Rakyat

0
87
Ikatan Pemuda Desa Indonesia (IPDA) dan Relawan Sahabat Ganjar (SAGA) Banjarnegara terus melakukan sosialisasi sosok calon Presiden (capres) Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Indonesia 2024 .(foto/ahr)

MMCindonesia.id,Banjarnegara  – Ikatan Pemuda Desa Indonesia (IPDA) dan Relawan Sahabat Ganjar (SAGA) Banjarnegara terus melakukan sosialisasi sosok calon Presiden (capres) Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Indonesia 2024

Pada sosialisasi kali ini, Sosok Ganjar dikenalkan kepada masyarakat melalui gelaran panggung hiburan rakyat yang digelar pada Minggu (2/7/2023) di Kuliner Banjarnegara.

Ketua IPDA Banjarnegara Jalu Dwi Prasetya Aji mengatakan, hasil diskusi dari tataran Pembina IPDA secara nasional  , Propinsi dan kabupaten sepakat memilih  Ganjar menjadi prioritas menjadi Presiden RI  pada tahun 2024.

Menurutnya setelah melalui diskusi yang panjang, Ganjar Pranowo jelas merupakan sosok yang mampu merangkul semua elemen masyarakat, merangkul semua kepemudaan.

Hal ini menunjukan bahwa gaGanjar Pranowo mempunyai kapabilitasdan mempunyai kapasitas yang mempu untuk memegang tongkat estafet kepemimpinan Indonesia kedepan.

“IPDA merangkul semua elemen masyarakat termasuk seniman dan musisi jalanan untuk menjadi bagian dari IPDA, bahwa pemuda tidak hanya pemuda yang bersekolah tinggi, tidak hanya pemuda yang menjadi pengusaha muda namun pemuda-penuda  yang ada dijalanan perlu dipresiasi karya dan karsanya,” kata Jalu

Untuk itu Jalu berharap IPDA menjadi tulang punggung dan menjadi motor gerakan kepemudaan di Banjarnegara. “Kami mohon dukungannya agar kita bisa terus bersinergi untuk mendukung bapak ganjar pranowo menjadi presiden RI pada pemilu 2024 mendatang,” lanjutnya.

Sementara Ketua Sahabat Ganjar Slamet Supriyadi menambahkan, saat ini para pemilih muda masih minim untuk mengenal  ganjar pranowo, untuk itu SAGA menggendeng IPDA untuk mengenalkan ganjar pranowo lebih dekat kepada pemilih muda dan pemilih milenial .

“Kolaborasi antara SAGA dan IPDA kami  harapkan akan semakin memperkuat keinginan masyarakat untuk memilih ganjar pranowo sebagai sosok yang pantas untuk memimpin Indoenesia kedepan,” kata Slamet.

Slamet menambahkan Panggung hiburan rakyat sengaja diadakan di kuliner banjarneara dengan tujuan untuk memberikan hiburan sekaligus menjadi platform mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal Banjarnegara.

“Kami berharap panggung hiburan rakyat yang digelar di kuliner Banjarnegara ini  memberikan hiburan dan kegembiraan bagi masyarakat, sekaligus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Indonesia pada tahun 2024 mendatang,” lanjutnya

Sementara Aggota DPRD Propinsi Jawa Tengah dari PDIP  yang juga Sekretaris KOMISI I DPRD Propinsi Jawa Tengah Hj. Sri Ruwiyati dalam sambutannya meminta agar para relawan dan juga masyarakat untuk tidak  Jangan setengah-setengah dalam mendukung bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada pemilu 2024 mendatang.

Ia menita agar instruksi mendukung dan memenangkan Ganjar harus dengan tekad yang kuat, dengan merapatkan barisan untuk memenangkan secara spektakuler Ganjar Pranowo di  278 desa dan kelurahan di Banjarnegara .

“Maka harus  bersungguh-sungguh, relawan harus kompak, dimanapun kita berada harus bisa menempatkan Ganjar sebagai seorang pemimpin yang pantas memimpin Indonesia kedepan,” kata Ruwiyati.

Ruwiyati sendiri mengaku sudah terbiasa dengan sosok Ganjar Pranowo sebagai gubernur  yang mudah komunikasi dan selalu mendengarkan masyarakat bawah, apalagi mentornya adalah Jokowi sebagai sosok Presiden,  tentunya akan semakin  sholid dan Indonesia semakin berkembang.

Panggung hiburan masyarakat  dihadiri  perwakilan berbagai relawan di Banjarnegara, Relawan SAGA, IPDA, ratusan masyarakat, dan para pelaku UMKM.(Adz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here