Kepala Desa di Fasilitasi 266 Unit Kendaraan Operasional Roda Dua , Ini Harapan Pj Bupati Banjarnegara..

0
73
Untuk memudahkan mobilitas sekaligus menambah semangat untuk meningkatkan kinerja para Kepala Desa dalam melayani masyarakat, pemkab Banjarnegara menyerahkan secara simbolis 266 unit sepeda motor kepada Kepala Desa se Kabupaten Banjarnegara.(foto/ahr)

MMCindonesia,id,Banjarnegara – Untuk memudahkan mobilitas sekaligus menambah semangat untuk meningkatkan kinerja para Kepala Desa dalam melayani masyarakat, pemkab Banjarnegara menyerahkan secara simbolis 266 unit sepeda motor kepada Kepala Desa se Kabupaten Banjarnegara.
Penyerahan kendaraan secara simbolis diberikan oleh kepala Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto di Pendapa Dipayudha Adigraha, Senin (12/6/2023).

“Kendaraan ini merupakan bentuk fasilitasi dari Pemkab untuk mendukung kinerja aparatur pemerintah desa dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan dan pelayanan kepada masyarakat agar semakin optimal,” Ujarnya

Tri Harso menilai pemerintah desa merupakan ujung tombak dalam menyukseskan program-program prioritas Pemkab Banjarnegara, seperti penurunan angka kemiskinan, stunting dan Open Defecation Free (ODF) atau stop buang air besar sembarangan.

“Kami berharap adanya kendaraan operasional ini bisa semakin meningkatkan peran aparatur pemerintah desa dalam membantu Pemkab Banjarnegara untuk mengatasi permasalahan yang ada di wilayah,” katanya. (Ahr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here