Anggota MPR RI Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Martapura

0
108

Mmcindonesia.id,,Martapura – Anggota MPR RI Syaifullah Tamliha dengan tegas mengatakan bahwa sosialisasi Empat Pilar diharapkan mampu menjaga keutuhan Bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Penegasan tersebut di sampaikannya di hadapan masyarakat se Kabupaten Banjar saat menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di gedung pertemuan Agrowisata Pondok Lima,Kabupaten Banjar,Sabtu (29/4/2023).

Kegiatan sosialisasi merupakan salah satu tanggung jawab Anggota MPR untuk menjaga dan merawat nilai nilai luhur bangsa Indonesia dan keutuhan Bangsa.

“Sosialisasi Empat Pilar ini diharapkan mampu menjaga keutuhan Bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke, berdiri kokoh sebagai negara yang berdaulat dan memiliki karakter,” kata Tamliha.

Legislator asal Daerah Pemilihan Provinsi Kalimantan Selatan I,mengatakan saat ini di media sosial banyak sekali beredar paham paham yang dapat mempengaruhi dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa

“Saat ini banyak sekali paham dan pandangan yang disebarluaskan melalui media sosial menjadi bahan bagi anak-anak untuk mempertentangkan dan mempertanyakan segala macam paham dan pandangan yang beredar”,imbuh Tamliha.

Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan ini mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran masyarakat Kabupaten Banjar pada Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan,sebagai salah satu wujud bersama menggelirakan kembali nilai luhur kebangsaan di tengah masyarakat.

Melalui kegiatan ini Tamliha juga berharap para peserta yang hadir dapat menjaga dan mengamalkan nilai nilai luhur kebangsaan yang terkandung dalam Pancasila, UUD tahun 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara,di tengah masyarakat bentuk sumbangsih dan keikut sertaan menjaga keutuhan Negara.”

Anggota MPR RI Ajak Masyarakat Dalam Menjaga Nilai Luhur Bangsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here