Pemuda Pancasila Mengerahkan Seluruh Kader di Tangerang Raya Untuk Mendukung Indra Jaya Menuju DPR RI 2024

0
324

MMCIndonesia.id – Kota Tangerang, Bacaleg DPR RI Dapil III Banten Indra Jaya, melakukan kunjungan ke Sekretariat Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila di Pejanten Barat No. 30, Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (14/02).

Kunjungan Indra Jaya  beserta rombongan disambut hangat oleh H. Arif Rahman,S.H selaku Sekretaris Jendral (Sekjend) Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila. Indra Jaya menerangkan kepada media bahwa kunjungannya kali ini untuk mempererat tali silahturahmi sekaligus meminta restu dengan Pemuda Pancasila.

“Kami datang berkunjung ke Sekretariat Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila hanya untuk mempererat tali silahturahmi yang selama ini kita jalin dan saya ingin meminta restu mengingat saya juga sebagai kader Pemuda Pancasila,” tutur Indra Jaya kepada media.

Sekjend MPN Pemuda Pancasila juga menjelaskan, bahwa Indra Jaya juga salah satu kader Pemuda Pancasila, dan sudah pasti mendapatkan dukungan dari Pemuda Pancasila.

“Ya, seperti yang diketahui Bung Indra Jaya ini juga salah satu kader Pemuda Pancasila, beliau datang kesini untuk bersilahturahmi dan meminta restu terkait dirinya yang akan maju ke DPR RI pada 2024 mendatang. Dan saya meminta kepada seluruh kader-kader Pemuda Pancasila yang berada di Tangerang Raya (Kota Tangerang,Kabupaten Tangerang,dan Tangerang Selatan) sesuai dengan arahan Ketua Umum Pemuda Pancasila jika ada kader-kader yang potensial wajib hukumnya untuk di dukung. Jadi saya meminta bagi seluruh kader di Tangerang Raya untuk mendukung Indra Jaya maju ke DPR RI 2024 mendatang,” ucapnya.

Selain memberikan dukungan H. Arif Rahman, S.H juga mengaharapkan bahwa Indra Jaya memiliki komitmen untuk dapat membangun Banten secara umum dan Tangerang Raya secara khusus agar lebih baik lagi kedepannya.

“Saya berharap Indra Jaya memiliki komitmen untuk membangun Banten pada umumnya dan Tangerang Raya pada khususnya, karena bagaimanapun jika kader-kader Pemuda Pancasila di hibahkan untuk Bangsa dan Negara, maka kader-kader tersebut harus memiliki komitmen untuk membangun daerah pemilihannya, untuk menjadi lebih modern tanpa menghilangkan adat dan budayanya,” sambung beliau.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here