Seru, Lomba Voli Antar Guru PGRI Banjarnegara Tak Kalah dengan Proliga

0
216
Lomba Volley antar guru meriah, semua tim bertarung (foto/ahr)

MMCindonesia.id, Banjarnegara – Guru mungkin menjadi profesi dengan talenta paling lengkap. Talenta tersebut biasanya muncul setahun sekali manakala para guru berlomba dalam HUT PGRI. Seperti yang terlihat dalam lomba voli PGRI yang digelar Senin-Rabu (14-16/11/2022) di Surya Yudha Sport Center Banjarnegara.

Tampilan permainan voli para guru tak kalah dengan permainan atlet Proliga. Jumping smash mereka laiknya atlet profesional saja.  Umumnya, mereka memang guru olahraga yang sudah terbiasa berkompetisi voli.

Ketua penylenggara kegiatan Turohmat mengungkapkan, kegiatan lomba voli ini selain karena memang banyak digemari para guru, juga dalam rangka mencari bibit pemain dari kalangan guru.

“Saya berharap para pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas, karena mereka adalah para teladan untuk siswa. Juga ajang ini kami jadikan sarana silaturahmi setelah hampir dua tahun HUT PGRI terkendala oleh pandemi,” ujar Turohmat.

Sampai pertandingan hari kedua, Selasa (15/11/2022), untuk tim bola voli putri PGRI Karangkobar, Pagentan, Bawang dan Pagedongan mengantongi tiket ke semi final yang akan digelar pada  Rabu besok bersamaan dengan semi final tim putra yang hari ini masih melakukan babak penyisihan.(adz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here