TMMD Sengkuyung Tahap III di Banjarnegara Resmi Ditutup

0
117
Tri Harso Widirahmanto menerima berita acara penyerahan hasil TMMD Sengkuyung III dari Dandim Banjarnegara Letnan Kolonel Inf Dhanang Agus Setiawan .(foto/ahr)

MMCindonesia.id,Banjarnegara – TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022 di Desa Badakarya, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Bnajarnegara, Jawa Tengah resmi ditutup dengan pencapaian target sasaran fisik selesai 100 persen.

Penutupan ditandai dengan penyerahan hasil kegiatan dari Dandim 0704/Banjarnegara kepada Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto  di Lapangan Sidarata, Rabu (9/11/2022).

Dandim 0704/Banjarnegara, Letnan Kolonel Inf Dhanang Agus Setiawan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program TMMD ini sehingga target yang sudah direncanakan dapat tercapai sesuai harapan.

“Terima kasih atas kerjasamanya,baik Pemkab, Polri maupun seluruh elemen masyarakat sehingga target TMMD bisa selesai 100 persen,” katanya saat menutup kegiatan TMMD, Rabu (9/11).

Diinformasikan, pada TMMD Sengkuyung Tahap III ini telah berhasil menyelesaikan sasaran fisik, antara lain pembangunan jalan rabat beton dengan panjang 1.435 m, lebar 2,5 m tebal 0,15 m, serta rehab 5 unit RTLH dan 1 Pos Kamling.

Selain itu untuk sasaran non fisik berupa donor darah, pelayanan KB serta penyuluhan tentang kemiskinan dan stunting juga telah dilaksanakan.

Pj Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto memberikan apresiasi atas terlaksananya program TMMD Sengkuyung Tahap III yang berjalan dengan baik dan lancar.

Dia menilai kegiatan yang dilakukan bermanfaat dan memberikan kontribusi secara nyata dalam pembangunan dan menjawab persoalan masyarakat, khususnya di desa-desa.

“Mohon untuk hasil di TMMD ini bisa dirawat agar usia pakainya bisa dirasakan dalam jangka waktu yang lama,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan tinjauan lokasi hasil TMMD oleh Pj Bupati dan jajaran Forkopimda Banjarnegara.(Adz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here