Caleg DPR RI Partai Nasdem Indra Jaya Makin di Sukai Masyarakat Tangerang Raya

0
181

MMIndonesia.id, Tangerang – Sejak Partai Nasdem mengusung Anies Rasid Baswedan Calon Presiden 2024, panggung politik tanah air mangkin semarak, bahkan team relawan Anies berkembang pesat, bermacam nama. NasDem kian hari menjadi sorotan publik.

Sebabkan elektabilitas Anies Baswedan mangkin tak terbendung sehingga partai Nasdem besutan Surya Paloh ini pun ikut meroket, bagaikan perawan cantik banyak diminati orang.

Kendati demikian, disisi lain NasDem makin menancapkan diri sebagai partai politik di Indonesia yang diincar partai-partai politik lainnya. Tak terkecuali tokok-tokoh nasional pun ikut mendukung langkah NasDem mengusung Anies Baswedan menjadi presiden 2024.

Hal ini nampak terlihat, partai-partai politik menawarkan kandidatnya untuk disandingan dengan Anies Baswedan sebagai cawapres. Sebut saja Partai Demokrat sodorkan ketua umumnya Agus Yudhoyono Harimukti (AHY), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyodorkan Ahmad Heryawan mantan Gubernur Jawa Barat untuk disandingkan bersama Anies Baswedan.

Menurut pengamatan politisi Partai NasDem Banten, Drs. Alfismon Anwar, MM. atau panggilan akrab Remon, Sejak Nasdem mendeklarasikan Anies Baswedan menjadi calon presiden. Banyak kader partai lain berpindah ke NasDem bahkan ikut caleg DPRD Kota atau Kabupaten maupun DPRD Provinsi, terangnya kepada awak media diruang kerja, Karawaci Kota Tangerang, Sabtu (7/11/2022) Siang.

lanjut Remon dimana-mana NasDem menjadi perbincangan publik tanah air. “NasDem tidak mau jadi followers dalam perpolitikan Indonesia,” cetus dia.

Ia mengatakan, kalau partai NasDem menjadi followers maka NasDem tidak akan bisa membuat lompatan besar dalam percaturan politik di Indonesia yang berbeda dari partai politik lainnya.

“NasDem harus bisa membuat terobosan dan lompatan besar. Ini penting untuk kehidupan berbangsa dan bernegara dan membimbing masyarakat Indonesia maju. Itu lah NasDem hari ini,” tuturnya.

Diakhir, Remon yang juga Ketua Tim Pemenangan Caleg DPR-RI Indra Jaya Dapil Banten III, menambahkan, bukti NasDem mengusung Anies Baswedan sebagai Capres tidak salah, hal itu dibuktikan saat Anies Baswedan disambut ribuan massa dalam debut perdana safari politiknya di Kota Medan. Hari ini membuktikan NasDem bersama Anies Baswedan begitu dicintai dan dinantikan masyarakat Indonesia.

Pada hari yang sama team awak media ingin mewawancarai Indra Jaya, ST., SH caleg DPR RI Dapil Banten 3 meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel, gagal untuk menemui Indra Jaya karena tamunya cukup banyak.

“Salah satu tamu berhasil kami tanyakan, Nana Sutrisna yang berdomisili Mauk Kabupaten Tangerang, alasan dia mendukung Indra Jaya, bukan melihat Visi dan Misi tapi kami melihat kerja nyatanya selama jadi ketua umum Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) yaitu Jumat berkah membagikan nasi kotak dan santunan anak yatim bahkan dimanapun ada bencana alam Indra Jaya dan teamnya selalu ikut membantu,” ucapnya kepada awak media di ruang tamu posko pemenangan Indra Jaya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here