PKS Siapkan Tri Mulyantoro Sebagai Bakal Calon Bupati Banjarnegara

0
12
Foto :Tri Mulyantoro

MMCindonesia.id,Banjarnegara – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PKS Tri Mulyantoro digadang PKS menjadi Bakal Calon Bupati Banjarnegara, Jawa Tengah  pada Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang.

Keputusan mengajukan Tri Mulyantoro didapat setelah PKS Banjarnegara sebelumnya menggelar poling internal kepada seluruh kader PKS pada minggu lalu.

“Hasilnya Pak Anto (Tri Mulyantoro, red) meraih suara terbanyak dari kader PKS. Artinya di mata kader PKS beliau adalah kader terbaik yang layak maju Pilkada Banjarnegara,” kata Dedi Kepada Media Minggu (6/11/2022).

Atas hasil itu, tambah Dedi, ia meyakini seluruh kader PKS akan all out mendukung dan memenangkan Tri Mulyantoro pada Pilkada mendatang.

“PKS merupakan partai kader yang solid. Saya pastikan berkoalisi dengan partai manapun dan dengan tokoh siapapun, kader PKS akan totalitas memenangkan,” lanjutnya

Tri Mulyantoro sendiri sebelum menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, pernah tiga periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara.

Tri Mulyantoro merupakan Alumni Fakultas Hukum UKSW Salatiga dan  selain menjadi politisi, Ia juga merupakan pengusaha keramik khas Klampok Banjarnegara.

Ditemui secara terpisah, Tri Mulyantoro mengaku siap menerima amanat dari PKS setelah melalui poling tersebut.

“Saya berterimakasih atas kepercayaan dari kader PKS ini dan saya siap untuk berjuang. Tentunya kami juga harus berjuang penuh pada pemilu legislatif dahulu, dan kami membuka selebar-lebarnya koalisi dari partai manapun. Yang penting memiliki visi yang sama untuk memajukan Banjarnegara, dengan cara-cara bersih dan bermartabat,” katanya.(Adz)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here