Garda Pemuda Partai Nasdem Dukung Capres 2024 Anies Rasyid Baswedan

0
138

MMCIndonesia.com, Kota Bekasi – Kabanonline.com – Bacaleg Kota Bekasi Utara berserta Garda Pemuda Partai Nasdem mendukung penuh Capres 2024 Anies Rasyid Baswedan, yang mana kita sama-sama ketahui konferensi Partai NasDem disampaikan oleh ketua umum Surya Paloh bertempat di Kantor Partai NasDem, Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2022).

Menurut Operudi Elka Putra sapaan Ope Bacaleg Partai Nasdem Kota Bekasi Utara dan juga Pengacara Muda segudang prestasi, mengatakan kepada awak media pada Selasa 4 September 2022 di
Posko Kemenangan Jln. Perjuangan Teluk Pucuk Depan SMP Almanar, semalam sudah kita lihat dan dengar bersama-sama hasil konferensi Pers Partai Nasdem Bapak Ketua Umum Nasdem Surya paloh yang mana beliau menginginkan restorasi perubahan untuk NKRI menjadi lebih baik 5 Tahunh kedepan nya.

“Selanjutnya kata Ope, Partai Nasdem mengusulkan Bpk H. Anies Rasyid Baswedan untuk jadi Capres periode 2024-2029. Maka dari itu mari kita bersama-sama untuk Bersatu, Berjuang dan Menang di pemilihan nanti 2024,” ucapnya.

Seterusnya Ope mengatakan mari kita restorasi untuk perubahan 5 tahun yang akan datang. Saya selaku wakil ketua Garda terdepan Partai Nasdem Kota Bekasi, mewakili ketua Garda Partai Nasdem Bapak Aji Ali Sabana, mendukung penuh pencalonan bapak, H. Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi Presiden periode 2024-2029 akan datang. Karena Garda adalah merupakan Pemuda terdepan dari Partai Nasdem,” harap
Operudi Elka Putra sapaan Ope. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here