Nasdem Tangsel Gelar Konsilidasi Bacaleg 2024

0
146

MMCIndonesia.com, Tangsel – Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan mengadakan Konsilidasi Bacaleg dan Pemenangan Pemilu 2024 dengan Tema “Bersatu-Berjuan-Menang” dilangsungkan di Jalan Lingkar Selatan Komp. Lubana Sengkol, Kecamatan Muncul, Setu, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (24/9/2022).

Dihadiri oleh Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Teritorial Jawa I (DKI Jakarta & Banten), Efendy Choirie, Ketua DPW Partai NasDem Propinsi Banten, Drs. Edy Ariadi, M.Si., Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangerang Selatan Drs. H. Moh. Saleh Asnawi MA., M.H., seluruh jajaran dan Bakal Calon Legistif (BaCaLeg) DPRD se-Tangsel, DPR RI Dapil 3 Banten.

Badan pemenangan Pemilu mengatakan Bahwa NasDem sudah mengikuti pemilu kedua, dengan pertama hasilnya lumayan dan pemilu kedua lebih lumayan mencapai 59 Kursi untuk DPR, Partai Nasdem itu disebut menang apabila kursi RI memang mayoritas, untuk pemilu yang ketiga untuk NasDem harus lebih siap dari pemilu yang pertama, kedua, bahkan pemilu yang ketiga harus lebih siap, karena itu Partai NasDem lakukan konsilidasi BaCaLeg untuk memperkuat jaringan dari setiap daerah dalam mencapai pemenangan Partai NasDem dalam Pemilu 2024, nanti,” kata Dr H Ahmad Effendy Choirie, MA.g.M.H selaku Ketua Bidang Pemenangan Teritorial Jawa1(Banten-DKI).

“Disela-sela Coffee Break BaCaLeg Indra Jaya Dapil 3 Banten mengatakan didepan awak media, saya sebenarnya tidak begitu tertarik dengan politik, karena basic saya adalah pengusaha, tapi lebih kurang se-Tahun ini, bahkan tiap hari datang ke kantor saya, baik itu tokoh masyarakat, tokoh ulama, dan bahkan pimpinan ormas selih berganti, mengharapkan saya maju calon DPR RI, tentu hal ini suatu masukan bagi saya, dalam hal ini saya perlu minta pandangan terhadap keluar dan saudara, bahkan saya melakukan sholat istikharah, melihat situasi dan kondisi negara kita saat ini, maka saya memutuskan maju untuk calon DPR RI dari Partai Nasdem,” ungkapnya Indra Jaya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here