Siap – siap, Danau Toba Akan Dijadikan Sirkuit F1H2O

0
13
Danau Toba siap dijadikan sirkuit ajang balapan Formula 1 di atas air (F1H2O).(foto/ahr)

MMCindonesia.id, Jakarta –Danau Toba akan dijadikan sirkuit ajang balapan Formula 1 di atas air (F1H2O) . Hal itu diucapkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.
Sandiaga Uno memaparkan bahwa dalam progress kedepan, Danau Toba akan dijadikan sirkuit ajang balapan Formula 1 di atas air .
Dalam Rapat Koordinasi bersama dengan Menkomarvest Luhut Binsar Pandjaitan kemarin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyampaikan progress percepatan multi event nasional yang akan di gelar.
“Karena sudah terbukti, eventlah yang mendorong kepulihan ekonomi, terbukanya peluang usaha dan lapangan kerja di berbagai daerah tanah air,” kata Sandiaga Uno dikutip prfmnews.id dari akun Instagram pribadinya, Jumat, 22 Juli 202
Menurutnya persiapan kegiatan F1H2O sangat penting karena ini kelasnyasetara MotoGP yang di harapkan menjadi salah satu daya tarik dari pada Danau Toba.
“Rencananya Maret 2023 sekitar bulan oktober ini sudah harus rampung karena kita perlu go a head,” lanjutnya
Ia juga mengatrakan jika kegiatan tersebut merupakan bentuk kebijakan tetap sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu. Dengan mendesentralisasi berbagai event sport tourism.
“Semoga ikhtiar ini bisa terlaksana dengan baik, mari kita berkolaborasi dan wujudkan bersama-sama,” katanya.(ahr13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here