Riski , Korban Laka Air di Sungai Serayu Ditemukan di Banyumas

0
159
Setelah Tiga hari dalam pencarian, Riski Korban laka air yang hanyut di Sungai Serayu TKP Desa Kedawung, Kecamatan Susukan, Banjarnegara, ditemukan di Desa Plana, Kecamatan Somagede, Banyumas Kamis (7 /7/2022) siang tadi. (foto/doc)

MMCindonesia.id ,Banjarnegara – Setelah Tiga hari dalam pencarian, Korban laka air hanyut di Sungai Serayu TKP Desa Kedawung, Kecamatan Susukan, Banjarnegara, hari ini Kamis (7 /7/2022), ditemukan di Desa Plana, Kecamatan Somagede, Banyumas.

Korban laka air bernama Riski Miftahul Arif asal Desa Kedawung, Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara, hanyut di Sungai Serayu pada Selasa 5 Juli 2022 sore lalu saat sedang mandi,usai  mengaji bersama 3 rekannya.

Riski Miftahul Arif diketemukan dalam keadaan meninggal dunia di Desa Plana, Kecamatan Somagede, Banyumas.

“Korban ditemukan di Desa Plana, Somagede sekitar 13 km dari lokasi kejadian pada pukul 10.00 WIB  siang tadi dalam keadaan meninggal dunia atas nama Riski Miftahul Arif yang berasal Desa Kedawung, Kecamatan Susukan, Banjarnegara.,” kata Danramil SusukanKapten Inf Koko Suwarko

Dalam operasi pencarian korban, melibatkan tim gabungan yang terdiri dari Koramil Susukan, Kecamatan Susukan, Polsek Susukan, Polsek Somagede, Basarnas Wonosobo, BPBD Banjarnegara, PMI, Pemdes Kedawung, dan relawan lainya.

Sebelumnya diberitakan, kronologi kejadian laka air ini berawal dari empat anak yang pulang ngaji, kemudian mandi di Sungai Serayu di Desa Kedawung, Kecamatan Susukan, Banjarnegara.

Keempat anak yang mandi di Sungai Serayu, tiga anak berhasil menepi yaitu Farid Hasan Ashari, Alif Salman, Yanuar Cahyo Saputra dan tiga anak tersebut dalam kondisi selamat.

Sementara diduga Riski Miftahul Arif tidak cakap berenang akhirnya terbawa arus tidak bisa memyelamatkan diri alhirnya tenggelam .(har13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here