GeoDipa Proyek Dieng 2 Lakukan Media Visit ke Diskomindo Propinsi dan Media di Jawa Tengah

0
25

MMCindonesia.id,Semarang – PT. Geo Dipa Energi (Persero) Dieng 2  melakukan media visit ke Dinas Komunikasi dan Informasi (Dinkominfo) Jawa Tengah, Media Tribun Jateng dan Suara Merdeka. Rombongan diterima Kasi Opini Publik Diskominfo Jawa Tengah, Dicky Adinurwanto .

“Media visit pada hari selasa (31/5) lalu merupakan wujud nyata upaya GeoDipa dalam menjalin kembali silaturahmi, komunikasi dan koordinasi kepada pemangku kepentingan termasuk media di dalamnya,” kata Plt Project General Manager Hefi Hendri kepada Media Jum’at (3/6/2022).

Pihaknya juga  menyadari bahwa situasi pandemi yang lalu menjadi faktor terbesar dalam melakukan sosialisasi, sehingga komunikasi kami sedikit terhenti.

“Saat ini kami bersyukur situasinya sudah melandai sehingga diharapkan hal-hal seperti itu dapat kembali terlaksana dengan baik,” tambahnya

Dalam kunjungannya tersebut Geo Dipa melalui Plt Project General Manager Hefi Hendri menyampaikan paparan mengenai perkembangan aktivitas pembangunan Proyek Dieng 2 yang berada di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah.

“Perlu kami sampaikan bahwa kami GeoDipa saat ini sedang mengemban tugas pemerintah untuk melakukan pembangunan Proyek PLTP Dieng 2, saat ini kami telah selesai melakukan pemboran sejumlah 2 sumur dan direncanakan dalam waktu dekat akan melakukan kegiatan uji alir sumur-sumur tersebut,” jelasnya

Lebih Jauh Hefi mengatakan, dalam pelaksanaan pembangunan proyek 2 Geo Dipa juga melibatkan BPBD, Karangtaruna.

Pihaknya juga menyiapkan  hotline Halo Dieng 24 jam serta Sentra Komunikasi sebagai sarana penyediaan informasi dan komunikasi terkait aktivitas pekerjaan tersebut.

Kasi Opini Publik Diskominfo Jawa Tengah Dicky Adinurwanto pada kesempatan tersebut mengatakan, kunjungan dari PT. Geo Dipa Energi (Persero) sangat bermanfaat.

“Menurutnya informasi mengenai PT. Geo Dipa merupakan informasi yang sangat bermanfaat, yang belum paham menjadi mengerti, yang belum tahu menjadi tahu, kami apresiasi sekali terhadap penyediaan layanan konsultasi dan informasi yang cukup lengkap, sehingga para pemangku kepentingan dapat cukup cepat mendapat jawaban,” Ujar Dicky

Pihaknya juga selalu terbuka untuk komunikasi publik, jika memang ada kebutuhan yang menjadi kapasitasnya, Dinkominfo dapat bersinergi menyampaikan pesan-pesan tersebut dari segi konvensional maupun digital.

Selain mengunjungi Dinaskominfo propinsi Jawa Tengah, Managemet Geo Dipa juga mengunjungi kantor Tribun Jateng dan kantor Suara Merdeka.(ahr13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here