Jadi PJ Bupati Banjarnegara, Tri Harso Minta Forkompinda Kompak Memajukan Banjarnegara

0
76
Jadi PJ Bupati Banjarnegara, Tri Harso Minta Forkompinda Kompak Memajukan Banjarnegara .(foto/ahr)

MMCindonesia.id,Banjarnegara – Pucuk pimpinan pemerintahan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah diserahkan dari Syamsudin sebagai Kepala Daerah Kabupaten Banjarnegara periode 2017-2022 kepada Penjabat (Pj) Bupati Banjarnegara.
Acara serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut digelar di Pendapa Dipayudha Adigraha Rabu (25/5/2022)
Syamsudin yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati dan Plt Bupati Banjarnegara secara resmi menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada Pj Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto.
Turut hadir dalam Sertijab tersebut Kepala Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama Setda Provinsi Jawa Tengah, Sekretaris Daerah, jajaran Forkopimda dan OPD Kabupaten Banjarnegara.
Dalam sambutannya yang pertama Pj Bupati Tri Harso menyatakan akan berusaha memimpin Kabupaten Banjarnegara dengan sebaik – baiknya.
Dia meminta jajaran Forkopimda dan seluruh OPD di Kabupaten Banjarnegara untuk mendukung serta memberikan informasi dalam rangka melanjutkan program pembangunan serta menjaga stabilitas pemerintahan dan mempertahankan berbagai prestasi yang diraih Kabupaten Banjarnegara.
“Saya ingin kita bisa kompak melanjutkan perjuangan menuju Banjarnegara yang dicita-citakan, bermartabat dan sejahtera,” katanya
Dia juga akan berupaya membangun sinergitas dengan provinsi dan pusat untuk menanggulangi masalah kemiskinan di Banjarnegra sesuai dengan arahan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
“Saat ini Banjarnegara berada di posisi 6 besar tingkat kemiskinan di Jawa Tengah, sesuai arahan dari Bapak Gubernur kami akan berupaya untuk mengentaskannya tidak hanya sebatas dengan APBD tapi juga membangun sinergi dengn provinsi dan pusat,” lanjutnya
Pada kesempatan yang sama, Syamsudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran di Pemkab Banjarnegara yang telah bekerjasama dengan kerja keras, etos kerja tinggi dan serta dedikasi sehingga dapat meraih berbagai prestasi yang luar biasa dalam kurun waktu tahun 2017 sampai dengan 2022.
Dia berharap Pj Bupati dengan jangka waktu relatif panjang hingga 2024 bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Dia meyakini Pj Bupati akan sukses dalam memimpin serta dapat membawa Banjarnegara untuk lebih baik.
“Kepada para ASN berpesan untuk Bselalu bekerja dengan profesional dan memegang teguh integritas untuk kemajuan Banjarnegara.(har13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here