Di Banjarnegara Peringatan Hari Buruh di Warnai Dengan Aksi Donor Darah

0
36
Di Banjarnegara Peringatan Hari Buruh di Warnai Dengan Aksi Donor Darah.(foto/ahr)

MMCindonesia.id,Banjarnegara – Peringatan hari buruh di Kabupaten Banjarnegara diwarnai dengan aksi donor darah. Dalam aksi tersebut sedikitnya terkumpul 61 kantong darah.
Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis 12 Mei 2022 tersebut dilaksanakan di Surya Yudha Park 2 Banjarnegara diikuti oleh puluhan peserta.
Ketua panitia kegiatan Reza Agustian Dwi Putra mengatakan rangkaian kegiatan peringatan may day juga diisi dengan donor darah dan cek kesehatan gratis, pemberian paket sembako bagi tenaga kerja.
“Kami berharap lewat kegiatan sosial kemanusiaan tersebut dapat menjadi upaya untuk meningkatkan kepedulian serta kebersamaan dan silaturahmi,” katanya.
Hal tersebut selaras dan senada dengan tema may day tahun ini yakni meraih kemenangan dengan mengutamakan silaturahmi menuju industrial peace.
Pihaknya berharap dengan kegiatan donor darah sukarela dapat memberikan tambahan stok persediaan darah di PMI Banjarnegara dalam rangka pemenuhan kebutuhan kepada masyarakat pasca lebaran
Sementara itu, Kepala Disnaker PMPTSP Banjarnegara, Abdul Suhendi menyampaikan, tema hari buruh tahun ini adalah Ketupat May Day, meraih kemenangan dengan mengutamakan silaturahmi menuju industrial peace.
Melalui silaturahmi yang baik antara pengusaha dan tenaga kerja diharapkan akan terwujud hubungan yang kondusiv dan harmonis. (har13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here