GeoDipa Bantu Sembako Untuk Warga Desa dan Santuni Anak Yatim

0
84
Direktur Operasi dan Pengembangan Niaga Supriadinata Marza menyerahkan secara simbolis santunan untuk anak yatim.(foto/ahr)

Beritafakta.id, Wonosobo – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H, PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng menyalurkan bantuan sembako gratis sebanyak 5.150 paket dan santunan kepada 110 anak yatim kepada warga di sekitar wilayah perusahan Kamis (14/4) di Aula PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng.

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Direktur Operasi dan Pengembangan Niaga Supriadinata Marza dan Direktur Umum dan SDM Yudistian Yudis kepada Camat Batur dan Camat Kejajar, Sedangkan untuk santunan anak yatim diberikan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim  yang hadir.

Bantuan CSR tersebut menyasar kepada masyarakat yang berada di 12 Desa di sekitar WKP Dieng, yang terdiri 5 desa di Kecamatan Batur Kabupaten Banjarnegara, 6 desa di Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo, dan 1 desa di Kecamatan Bawang Kabupaten Batang.

Direktur Utama PT Geo Dipa Energi (Persero) Muhammad Ikbal Nur Melalui vidio zoom mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Wonosobo dan Banjarnegara, serta Jajaran Forkompimda Wonosobo dan Banjarnegara, atas sinergi yang dilakukan selama ini.

Ia berharap  berharap bantuan sembako dan santunan anak yatim ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Sementara, Bupati Wonosobo Afif Nur Hidayat saat memberikan sambutan  memberikan apresiasi kepada PT Geo Dipa Energj yang sudah sering memberikan bantuan untuk masyarakat Kabupaten Wonosobo, salah satunya adalah bantuan sembako dan santunan anak yatim.

“Bantuan Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya mengatasi kemiskinan yang ada di Kabupaten Wonosobo. Kami  berharap agar sinergitas antara pemkan wonosobo dengan Geo Dipa Energi terus terjalin,” katanya

Acara penyerahan bantuan sembako dan santunan yatim juga dihadiri Forkompimda Kabupaten Banjarnegara & Wonosobo, Forkompimca Kecamatan  Batur dan Kejajar, serta insan Geo Dipa Energi.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri secara daring oleh Direktur Utama PT. Geo Dipa Energi (Persero) Muhammad Ikbal Nur, dan insan Geo Dipa Energi yang berada di Kantor Pusat dan Unit Patuha. (riez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here