Festival Anak Sholeh Indonesia, Kabupaten Banjarnegara Kirimkan 3 Peserta

0
124
Plh Bupati Banjarnegara, Jawa Tengah Syamsudin melepas kafilah Banjarnegara untuk mewakili Provinsi Jawa Tengah di FASI (Festival Anak Sholeh Indonesia) ke 11 Tingkat Nasional 2022.(foto/ahr)

MMCindonesia,Banjarnegara – Plh Bupati Banjarnegara, Jawa Tengah  Syamsudin melepas 3 peserta dari kafilah Banjarnegara untuk mewakili Provinsi Jawa Tengah di FASI (Festival Anak Sholeh Indonesia) ke 11 Tingkat Nasional 2022. Peserta dilepas dari rumah dinas Bupati Banjarnegara Senin (21/3/2022)

Ketiga Peserta dari Banjarnegara yaitu  Danish Abyaz Nazhirul Asrori dari TPQ Ianatul Fatah Parakancanggah pada cabang lomba peragaan sholat putra,  Alfiana Shofiya dari TPQ Mafatihul Huda Susukan dalam cabang lomba peragaan sholat putri dan Aafiyah Nur Rifdah dari TPQ Nurul Huda Prigi untuk cabang lomba pidato bahasa Indonesia.

Plh Bupati Syamsudin saat melepas peserta meminta agar para peserta bersungguh-sungguh sehingga bisa mendapatkan hasil yang diharapkan, yaitu kembali dengan membawa prestasi.

Dia juga berpesan para peserta untuk bisa menjaga nama Banjarnegara saat di tempat kegiatan berlangsung dengan perilaku dan tutur kata yang baik.

“Selamat berjuang, semoga sukses, berangkat dan kembali dengan selamat, doa kami serta masyarakat Banjarnegara mengiringi kalian,” katanya

Kepala Kantor Kementerian Agama Banjarnegara, Karsono menyampaikan ketiga peserta FASI dari Banjarnegraa ini telah mengikuti seleksi dari tingkat kabupaten dan provinsi.

 

Mereka akan bergabung dengan peserta dari kabupaten lain mewakili provinsi Jawa Tengah mengikuti FASI tingkat nasional yang diselenggarakan di Palembang, 24-27 Maret 2022.

 

“Seluruh peserta dari provinsi Jawa Tengah akan berangkat menuju Palembang pada tanggal 23 Maret 2022,”katanya.(AHR13)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here