Kapolres Metro Tangerang Kota, Akan Libatkan Ulama Untuk Program Unggulan Tangerang Akur 

0
242

Tangerang, MMCIndonesia.id – Kombes Pol Komarudin  menjabat sebagai Kapolres Metro Tangerang kota yang baru beberapa hari  bertugas menggantikan Kombes Pol. Deonijiu mencanangkan dua program unggulan, yakni Program Unggulan Tangerang Akur dan Program Utama Gema Cisadane.

Program Tangerang Akur lebih kepada internal, diharapkan anggota-anggota Polres Metro Tangerang Kota bisa Akuntabel, Kreatif, Unggul, dan Religius.

Dimana mengimplementasikan program Tangerang Akur, akan dilakukan siraman rohani kepada anggota.

“Dalam rangka mengimplementasikan program Tangerang Akur, Tangerang Akur itu, Tangerang yang diharapkan personel – personel Polres Metro Tangerang yang akuntabel kreatif unggul dan religius. Jadi kita juga butuh siraman rohani untuk anggota,”ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin, Kamis (6/1/2022).

Komarudin  menjelaskan, kegiatan tersebut akan dilakukan setiap seminggu sekali, yakni pada hari Kamis setiap minggunya.

“Kalau kegiatan ini akan kita lakukan Seminggu sekali di pada hari Kamis,”katanya.

Kapolres mengungkapkan kegiatan yang akan dilakukan yakni yasinan dan  siraman rohani yang akan dilakukan oleh ulama-ulama secara bergiliran.

” bagi anggota muslim diisi dengan kegiatan yasinan dan siraman rohani dari ulama – ulama yang nanti akan bergiliran, kemudian anggota anggota yang beragama nasrani juga kita kegiatan yang sama,”jelasnya.

Lanjutnya Komarudin menjelaskan,Untuk diketahui Program Akur  bertujuan untuk  penataan di internal atau personil Polri untuk melaksanakan tugas ke depan,katanya.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here